Pj Bupati Kampar Temui Menpan Ekraf, Sandiaga Uno Dukung Penuh Desa Kreatif Kampar.

Ahad, 18 September 2022 | 21:28:09 WIB
Pj Bupati Kampar Temui Menpan Ekraf, Sandiaga Uno Dukung Penuh Desa Kreatif Kampar.i Foto:

Pekanbaru Genta onlline Com Setelah kemarin Sabtu (17/09) Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM meresmikan 50 Desa Kreatif dan 50 Desa Menuju Desa Kreatif di Kabupaten kampar, pada hari ini, Kamsol menjumpai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI H Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA di Ruang VVIP Lancang Kuning Bandara SSK II Pekanbaru, Ahad (18/09), pertemuan singkat itu Pj Bupati Kampar memanfaatkan oleh Kamsol untuk menyampaikan program terhadap pembangunan ekonomi masyarakat di desa - desa di Kampar terutama berkaitan dengan Ekonomi Kreatif. 

Dikatakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Dr H. Sandiaga Salahudin Uno, B.BA, Kami sangat mendukung penuh dan serius terhadap desa kreatif ini, kami mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MM atas telah meresmikan desa kreatif di Kabupaten Kampar " Kata Sandiaga Uno. 

Ditambahkan Sandiaga Uno bahwa ini akan kita kawal terus, terutama terajadap tindak lanjut desa kreatif, sehingga dapat memberikan perubahan yang signifikan dalam pengelolaan wisata, Kuliner, kerajinan maupun terhadap pengelolaan destinasi wisata. 

Semoga ini memberikan dampak yang positif dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dan Desa, jalin terus sinergitas dengan instansi yang terkait dalam pembinaan Desa Kreatif " Kata Sandiaga Uno lagi. 

Kami mengapresiasi Pj Bupati Kampar, semoga dengan telah di resmikannya 50 Desa Kreatif dan 50 Desa Menuju Desa Kreatif menjadikan Kampar yang maju" Tutup Sandiaga Uno. 

Sementara Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang menyatakan alhamdulillah kita di terima Menpan Ekraf RI Bapak Sandiaga Uno, dalam kesempatan kami menyampikan bahwa tersebut bahwa telah diresmikan desa kreatif dan Menuju Desa Kreatif di Tanjung Belit Kampar Kiri Hulu kemarin. 

Dengan dukungan penuh dari Menteri kita berharap pengelolaan Desa kreatif di Kabupaten Kampar ini dapat kita manfaatkan dalam peningkatan kualitas pariwisata di Kampar. 

Ini akan memberikan Multiplayer Efek dan dampak dalam ekonomi masyarakat, karena ini akan kita hubungkan dengan perbankan dan market place berbasis online " Kata Kamsol. 

Ia juga menyampaikan kepada desa yang telah di resmikan agar dapat mendukung dan serius dalam menjalankan program ini" Pinta Kamsol. (Diskominfo Kampar)editor edy lelek

Tulis Komentar