Tinjau Vaksinasi Massal di Perhentian Raja, Kapolres Kampar Bagikan Sembako

Jumat, 09 September 2022 | 17:25:04 WIB
Tinjau Vaksinasi Massal di Perhentian Raja, Kapolres Kampar Bagikan Sembakoi Foto:

Bangkinang Genta Online Com

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK tinjau langsung vaksinasi massal yang digelar di kantor desa Hangtuah, kecamatan Perhentian Raja, Jumat, (9/9/22), sekira pukul 08.30 WIB.

Turut serta mendampingi Kapolres dalam peninjauan vaksinasi massal ini, diantaranya, Kasat Lantas Polres Kampar AKP R. Sudaryono S, SIK, MM, Kasat Resnarkoba Polres Kampar, AKP. Afrinaldi, SH, MH, Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Handonp Sujaryanto, SH, MH, Plh. Kabag Log Polres Kampar AKP. Deni Yusra, Kasi Humas Polres Kampar AKP. Arlion Baiki, Kasi Propam Polres Kampar IPTU Khairil, SH.

Kunjungan Kapolres ini, disambut langsung oleh Kapolsek Perhentian Raja, IPDA Toriq Akbar, S.Tr.K, Camat Perhentian Raja, Agus Wiyana, S.Pdi, Kepala Puskesmas Perhentian Raja, Aep Syaifuddin, SKM, Kepala Desa Hangtuah, Ajin Purwanto, SH, Kepala desa Kampung Pinang, Ulul Amri, S.Pd, dan dihadiri oleh masyarakat kecamatan Perhentian Raja.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang hadir mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di kecamatan Perhentian Raja.

"Kami hadir disini tidak lain adalah untuk memberikan motivasi kepada seluruh Upika Kecamatan dan Desa dalam hal percepatan vaksinasi," ujar DIDIK.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi massal. Kapolres juga menyampaikan, terkait kenaikan harga BBM, nantinya akan ada BANTUAN dari Pemerintah.

"Saya berharap dengan adanya Bansos berupa sembako ini dapat meringankan sedikit beban warga Kecamatan Perhentian Raja dalam hal kebutuhan rumah tangga," ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan harapannya kepada semua UPIKA agar memberikan edukasi yang baik terhadap masyarakat tentang pen tingnya vaksinasi.tutup ( edy lelek)

Tulis Komentar