Vendor Mobil Pengangkut Sampah tidak Diawasi Dengan Serius Oleh Dinas PUPR Kota Pekanbaru.

Sabtu, 23 Juli 2022 | 13:17:52 WIB
Vendor Mobil Pengangkut Sampah tidak Diawasi Dengan Serius Oleh Dinas PUPR Kota Pekanbaru.i Foto:

Gentaonline.com. Pekanbaru. Setelah melakukan pemantauan disekitar Jalan SM.Amin, Jalan HR. Soebrantas dan Jalan Arengka. Wartawan Genta online.com mendapati banyaknya penumpukan sampah di sepanjang jalan tersebut. Kemana Pengawasan Dinas PUPR Kota Pekanbaru, kenapa Vendor Pengangkatan Sampah tidak melakukan tugasnya sesuai SOP yang sudah ditetapkan dalam perjanjian kerjasama. 

 

Dalam penelusuran team Gentaonline.com Terdapat Mobil Pengangkut Sampah Baru Turun ke Lokasi Jln. SM. Amin Pukul 11.00 Wib. Apakah ini sudah sesuai Prosedur atau ada shift dalam pengangkutan sampah ini. Ditambah lagi dilokasi pemantauan tidak ada koordinator lapangan yang mengawasi jalannya pembersihan sampah tersebut. 

 

Disisi yang lain petugas PHL dari bidang Pengairan telah berupaya keras membersihkan serta merelokasi penumpukan sampah di Drenase Sepanjang Jalan Protokol HR. Soebrantas. Jadi ini menjadi pemandangan yang Saling bertolak belakang yang mana mereka dibawah pengawasan Dinas PUPR Kota Pekanbaru. 

 

Wartawan Genta online.com. Edy Lelek mengharapkan keseriusan Dari Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru untuk membuat sebuah terobosan dan aturan yang dapat meningkatkan fungsi pengawasan Bawahannya dalam memantau setiap sudut kota agar Vendor Mobil Pengangkut Sampah Agar bekerja maksimal sehingga hasilnya Kota Pekanbaru kembali Bersih dari Sampah. 

 

Disamping itu Camat dan Lurah harus lebih pro Aktif memantau perkembangan kebersihan diwilayah kerjanya jangan hanya menunggu laporan baru bergerak untuk menyelesaikan. Tutupnya ( Edy Lelek )

Tulis Komentar