Jawab Celaan Formula E dengan Kerja Nyata, Anies: Anak Bangsa Tak Bisa Diremehkan

Senin, 06 Juni 2022 | 09:42:53 WIB
Jawab Celaan Formula E dengan Kerja Nyata, Anies: Anak Bangsa Tak Bisa Diremehkani Foto:

GENTAONLINE.COM - Ajang Formula E yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada Sabtu kemarin (4/6) berjalan dengan sukses dan meriah.  Meskipun, jika ditarik ke belakang, penyelenggaraan ini menemui banyak ujian.


Mulai dari tertunda akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Hingga upaya Interpelasi dari sejumlah pihak di DPRD DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuturkan, ketika hadir kesempatan untuk mengibartinggikan Ibu Pertiwi di hadapan dunia, Pemprov DKI Jakarta akan langsung menyambutnya.


Dengan suksesnya gelaran ajang balap mobil listrik bertaraf internasional ini, Anies berhasil menyandingkan Jakarta dengan kota-kota besar lainnya di dunia.

"Bahwa anak-anak bangsa Indonesia tak bisa diremehkan, tak mau hanya berdiri di pinggir lapangan, dan tak segan untuk berada di paling depan," tegasnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu lantas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menguatkan. Hingga akhirnya Formula E sukses digelar di Jakarta.


"Terima kasih kepada semua yang telah ikut percaya. Terima kasih kepada semua yang telah ikut bekerja. Hari ini kami persembahkan untuk Ibu Pertiwi, dan kami tidak akan berhenti di sini," pungkas Anies.(rml)

Tulis Komentar