Ridwan Kamil: Mohon Doanya Agar Putra Kami Segera Ditemukan Selamat

Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:05:19 WIB
Ridwan Kamil: Mohon Doanya Agar Putra Kami Segera Ditemukan Selamati Foto:

GENTAONLINE.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya berharap agar putranya, Emmeril Kahn Mumtadz, segera ditemukan dalam keadaan selamat. Eril, sapaan Emmeril, mengalami musibah di Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022.

"Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat. Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian. Terima kasih atas perhatian dan dukungan doa dari bapak/ibu sekalian," kata Ridwan Kamil dalam pesan singkat yang diterima Liputan6.com, Sabtu (28/5/2022).

Ridwan Kamil juga menyebut, untuk informasi terkait perkembangan pencarian putranya dapat menghubungi perwakilan keluarga dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat.

Kabar terbaru dari Bern diungkap Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Adpim Jabar Akhmad Taufiqurrachman, pada Jumat malam. KBRI Bern dan Polisi Swiss memperluas lokasi pencarian Emmeril Kahn Mumtadz.

KBRI Bern terus berkoordinasi dengan Kepolisian Swiss, Emergency Line wiss, serta rumah sakit-rumah sakit terdekat di Kota Bern dalam proses pencarian putra sulung Ridwan Kamil ini.

Selain itu, Polisi Bern mengerahkan tim SAR yang terdiri dari unsur Polisi sungai, ambulans, dan pemadam kebakaran di Bern untuk menyisir area sepanjang Sungai Aare.

Polisi Bern juga mengungkapkan bahwa pencarian mengalami kesulitan dalam pencarian Eril mengingat kondisi air yang keruh dan kondisi arus sungai Aare.(l6c)

Tulis Komentar