Terus Berbagi, Kantor Hukum RHP LAW FIRM Santuni Anak Panti Asuhan di Pekanbaru

Rabu, 27 April 2022 | 21:19:45 WIB
Terus Berbagi, Kantor Hukum RHP LAW FIRM Santuni Anak Panti Asuhan di Pekanbarui Foto: Terus Berbagi, Kantor Hukum RHP LAW FIRM Santuni Anak Panti Asuhan di Pekanbaru. Rabu (27/4/2022).

GENTA, PEKANBARU -Kantor Hukum RHP & RH LAW FIRM di Pekanbaru kembali melaksanakan kegiatan Buka Bersama dan berbagi dengan anak yatim Panti Asuhan. Rabu (27/4/2022).

Kegiatan buka bersama yang dilaksanakan langsung di Rumah Panti Asuhan Rahmat Nur Hidayah, Jl. Rawa Sari, Pekanbaru.

Disampaikan Managing Partner Kantor hukum RHP & RH LAW FIRM, Rias Hasan Piliang, SH. MH. CLA, bahwa kegiatan buka bersama ini sengaja digelar langsung di Rumah Panti Asuhan. 

"Kegiatan berbagi ini merupakan agenda tahunan kantor kami, tidak seperti tahun lalu kegiatan kami adakan di Hotel, namun kali ini kami adakan langsung di Rumah Panti Asuhan, hal ini semata-mata kita lakukan agar lebih dekat bersama mereka anak-anak panti asuhan ini ",  Ungkap Rais Hasan. Rabu (27/4/2022).

Kegiatan yang sebelumnya diawali dengan berbuka bersama, Sholat Magrib berjamaah, do'a bersama, kemudian diakhiri dengan berbagi santunan kepada anak Panti Asuhan.

Disampaikan Dinil Mustopa, salah seorang Staf kantor hukum ini, bahwa ia merasa sangat bersyukur bisa terus memfasilitasi kegiatan berbagi yang diadakan oleh kantor tempat ia bekerja tersebut.

"Alhamdulillah, ada rasa syukur dan bahagia rasanya bisa berbuka bersama dan berbagi seperti ini, mudah-mudahan berkah, Amin ", tutur Dinil di sela acara.

Kegiatan buka bersama ini dihadiri seluruh team Advokat (Pengacara) kantor hukum tersebut. 

( ilham )

Tulis Komentar