Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Batam Madani Sukses Gelar kegiatan Basic Training (LK 1)

Senin, 18 April 2022 | 01:30:59 WIB
Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Batam Madani Sukses Gelar kegiatan Basic Training (LK 1)i Foto: FOTO : Foto Bersama Usai Gelar kegiatan Basic Training (LK 1), Minggu (17/4/2022).

GENTAONLINE.COM - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batam Madani Sukses Gelar kegiatan Basic Training (LK 1) ataupun penerimaan Kader baru di HMI Cabang Batam Madani untuk berproses di Himpunan Mahasiswa Islam, di Batam, Sekretariat HMI Cabang Batam Madani Jl. Raja Isa Ruko KDA Juntion Blok E No. 4, Batam Center, Kota Batam provinsi Kepulauan Riau, Dimulai Tanggal 15-17 April 2022.

Fornature HMI Cabang Batam Madani , Joni mengatakan ucapan syukur. 

“Saya ucapkan dan Terimakasih kepada seluruh orang-orang yang memberikan arahan serta masukan untuk mendorong telaksananya latihan kader 1 HMI Cabang Batam Madani ,“ ujarnya.

Joni Mengatakan, Tiga hari sudah terlaksana kaderisasi HMI Cabang Batam Madani 6 materi wajib ditambah Materi Alat sudah di berikan kepada peserta HMI Cabang Batam Madani dengan para pemateri yang sangat luar biasa, para Alumni HMI juga turun lapangan, banyak yang mengisi materi, seperti materi Asas, Konstitusi, Sejarah HMI, Teknik Orasi dan Teknik Persidangan.

Ber-HMI bukan untuk gagah-gagahan namun tanamkan di dalam Hati bahwa ketika sudah di Ikrar tentu tanggungjawab seorang kader HMI harus di pikul, sesuai dengan tujuan HMI yaitu Terbinanya Mahasiswa Islam Menjadi Insan Ulil Albab yang Turut Bertanggung Jawab Atas Terwujudnya Tatanan Masyarakat yang diridhoi Allah SWT.

Joni berharap kepada kader-kader HMI yang telah di ikrar ialah semoga tetap berproses tetap belajar di HMI.

Alhamdulillah, Dari 25 Calon Kader yang Mendaftarkan ke HMI Cabang Batam Madani, ada 9 Orang yg dinyatakan Lulus dan Diikrarkan Menjadi Kader HMI Cabang Batam Madani.

Dalam Proses LK I ini, Turut Hadir Fungsionaris PB HMI, Abadi yang juga Merangkap Menjadi Master Of Training dan juga Pengader HMI Cab. Rokan Hulu Muhammad Madyan Haidar Selaku Pemandu serta Hadir Alumni HMI MD Kota Batam Kanda Amirul Khalish Manik. 

(Rls/Alfedry).

Tulis Komentar