Ade Armando Dikeroyok, Ini Kata FISIP UI

Selasa, 12 April 2022 | 08:24:34 WIB
Ade Armando Dikeroyok, Ini Kata FISIP UIi Foto:

GENTAONLINE.COM - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) mengharapkan penegak hukum menangani kasus pengeroyokan yang dialami Ade Armando dalam aksi unjuk rasa 11 April di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (11/4/2022). "FISIP UI prihatin dan memberikan atensi penuh atas kasus pengeroyokan yang terjadi pada Dr. Ade Armando," kata Dekan FISIP UI Semiarto Aji Purwanto dikutip dari akun resmi instagram @fisip_ui di Jakarta, Senin malam.

 

Ia mengatakan, kehadiran dan pernyataan-pernyataan Ade Armando berada di ranah pribadi yang bersangkutan. Namun sebagai salah satu dosen tetap pada Departemen Komunikasi FISIP UI, ia mengatakan, kemaslahatan Ade Armando menjadi perhatian FISIP UI.

Sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo memastikan kasus pemukulan terhadap penggiat media sosial Ade Armando dalam aksi unjuk rasa 11 April di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin, diusut, sedangkan siapa saja yang terlibat akan diproses hukum. Ia mengatakan, kasus tersebut akan ditangani oleh Polda Metro Jaya sebagai kepolisian wilayah yang mengamankan jalan aksi unjuk rasa.

"Akan ditangani oleh Polda Metro Jaya. Siapapun yang terbukti melakukan perbuatan pidana akan diproses," kata Dedi.(rml)

 

 
Tulis Komentar