Yuk Intip Cabang Ke-5 Waroeng Steak & Shake Pekanbaru, Area Lebih Nyaman Lengkap Dengan Kids Corner

Kamis, 10 Maret 2022 | 17:56:17 WIB
Yuk Intip Cabang Ke-5 Waroeng Steak & Shake Pekanbaru, Area Lebih Nyaman Lengkap Dengan Kids Corneri Foto:

 

GENTAONLINE.COM-Waroeng Steak & Shake sukses menambah outlet cabang ke-5 nya di Kota Pekanbaru. Hal itu ditandai dengan pemotongan pita dalam rangkaian acara soft opening, Kamis (10/3) di outlet Waroeng Steak & Shake Labuh Baru Timur, Jl. Soekarno Hatta No. 105, Kec. Payung Sekaki.

Disampaikan Direktur Utama Waroeng Steak & Shake, Rinto, cabang ke-5 di Pekanbaru ini merupakan cabang ke-109 di seluruh Indonesia. "Alhamdulillah hari ini kita kembali membuka outlet Waroeng Steak & Shake di Pekanbaru. Ini adalah rangkaian dari acara pembukaan cabang-cabang kami di tahun 2022. Memasuki tahun 2022 kita sebelumnya sudah membuka di Kota Medan dan juga di Tasikmalaya" ujarnya, Kamis (10/3).

Selain Pekanbaru, rencananya Waroeng Steak juga akan menambah outlet-outlet baru di daerah Karawang, Bekasi, Tangerang, Bogor dan Yogyakarta. "Target kita ada 9 hingga 10 cabang yang akan dibuka oleh PT Waroeng Steak Indonesia hingga kuartal kedua tahun ini. Semoga Allah meridoi usaha kami" imbuh Rinto.

Di tempat yang sama, Marketing Manager PT. Waroeng Steak Indonesia Darwoto mengatakan hadirnya outlet Waroeng Steak cabang ke-5 ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan dan tingginya minat konsumen 'Steak' di Kota Pekanbaru dan penambahan ini juga untuk membuka lapangan kerja pasca pandemi. Tidak hanya itu, cabang baru juga diharapkan akan menambah pendapatan daerah dari segi pajak.
"Hadirnya outlet baru Waroeng Steak juga berarti membuka lapangan kerja baru di Pekanbaru. Sebab, Waroeng Steak & Shake selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew restoran" sebutnya.

Di outlet Waroeng Steak & Shake Labuh Baru Timur ini juga menyediakan musholla yang peruntukkannya bukan hanya pada konsumen, melainkan masyarakat umum.

"Dan kita juga melengkapi dengan fasilitas Kids Corner untuk area bermain anak, ini satu-satunya dari seluruh outlet yang ada di Pekanbaru" ungkap Darwoto. (Erik)

Tulis Komentar