Formateur Hmi Cabang Pekanbaru Bergotong-royong Benahi Sekretariat

Ahad, 12 November 2017 | 18:38:12 WIB
Formateur Hmi Cabang Pekanbaru Bergotong-royong Benahi Sekretariati Foto: Kondisi lantai bangunan setelah kegiatan gotong-royong di sekretariat Hmi Cabang Pekanbaru Jl. Paus Nomer 76A Minggu, 12 November 2017

GENTAONLINE.COM-Salah satu program mengembalikan sekretariat Hmi Cabang Pekanbaru bukan isapan jempol belaka. Hal itu dibuktikan oleh Formateur terpilih Hmi Cabang Pekanbaru Wendy Fitrah dengan bergotong royong membersihkah rumah yang telah lama tidak terurus itu Minggu, 12 November 2017.

Ditemui di sekretariat yang beralamat di Jl. Paus No.76 A itu, Wendy mengatakan sudah seharusnya rumah tua peninggalan sesepuh Hmi ini dimanfaatkan sebagaimana fungsinya.
"Miris rasanya melihat rumah yang seharusnya menjadi sekretariat ini usang dimakan waktu. Tidak ada aktivitas apapun sejak setahun lalu" ungkap Wendy kepada Genta.

Dikatakan Wendy, untuk langkah awal ia bersama kawan-kawan membersihkan apa yang bisa dibersihkan seperti menyapu, mengepel dan membereskan berkas-berkas yang berserak.
"Lantai bersih, setidaknya sudah nyaman untuk duduk jika teman dan adek-adek ingin berdiskusi" ujarnya.

Kegiatan gotong royong tidak berakhir hari ini saja, Wendy berharap terus berlanjut hingga tuntas sampai sekretariat benar benar nyaman untuk dikunjungi.
"Nanti tetap koordinasi sama teman-teman maupun adek-adek komisariat. Sekali atau dua kali lagilah bergotong royong" imbuh Wendy.

Terakhir, Wendy berharap kedepannya sekretariat tersebut menjadi perhatian pihak terkait untuk kelayakan bangunan agar nyaman dilihat dan digunakan.
"Sebenarnya bangunan ini bukan tidak layak, hanya saja ada beberapa yang perlu diperbaiki seperti bangunan lantai atas yang sudah lapuk, kamar mandi tidak beratap, hingga teras yang berantakan dan kerusakan lainnya" pungkas Wendy menutup. (Fas)

Tulis Komentar