PGK RIAU Apresiasi Kapolda Iqbal Berikan Penghargaan Kepada Bripka Oktavianus yang Libas Jambret

Rabu, 09 Februari 2022 | 10:06:30 WIB
PGK RIAU Apresiasi Kapolda Iqbal Berikan Penghargaan Kepada Bripka Oktavianus yang Libas Jambreti Foto: Ari Juprika, ST

GENTAONLINE.COM-Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan ( PGK) Riau mengapresiasi Kapolda Riau Irjen.Pol M Ikbal atas penghargaan yang beliau berikan kepada Bripka Oktavianus Yusbar Atas Prestasinya menangkap jambret di Jalan Sepakat Tenayan Raya pada Jumat pagi. 

Aksi heroik Bripka Oktavianus menabrakkan motor nya kepada penjambret itu mengakibatkan kaki nya cedera, atas tindakan heroik tersebut yang behasil menangkap jambret tersebut Kapolda memberikan penghargaan kepada Bripka Oktavianus dalam acara yang dilaksanakan di Mapolda Riau. Dalam acara tersebut, Kapolda Iqbal juga menyampaikan bahwa Bripka Oktavianus diberikan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan. 

"Dengan Apa yang Kapolda Riau berikan kami dari PGK Riau mengapresiasi langkah beliau karena reward seperti ini akan memacu dan menstimulasi  personel Kepolisian lain untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" ujar Ketua PGK Riau Ari Juprika, ST, Rabu (9/2).

PGK juga memuji tindakan Kapolda yang dekat dengan bawahan. "Dengan mengusap air mata Bripka Oktavianus pada saat penyerahan penghargaan dan terasa sekali nuansa kekeluargaan nya" imbuh Ari didampingi Sekretaris PGK Riau Safrizal Nasution.

"Mudah mudahan kedepannya dengan momen  yang dilakukan Kapolda ini Polda Riau lebih baik lagi dalam pelayanan masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas diwilayah hukum Propinsi Riau" harap Ari menutup. (Rls)

Tulis Komentar