Anies Baswedan Didoakan Jadi Presiden Saat Hadiri Acara KAHMI

Senin, 07 Februari 2022 | 08:42:35 WIB
Anies Baswedan Didoakan Jadi Presiden Saat Hadiri Acara KAHMIi Foto:

GENTAONLINE.COM - Doa agar Gubernur DKI Jakarta bisa menjadi presiden pada Pilpres 2024 mendatang turut dipanjatkan dalam acara pelantikan pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jaya periode 2022-2027 di Ballroom Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Minggu malam (6/2).


Doa itu dipanjatkan langsung Ketua Umum KAHMI Jaya, Mohamad Taufik saat memberi sambutan.

"Itu dia, presiden memang. Boleh kita doakan, bagaimana presiden ke depan datang dari Kahmi," kata Taufik sambil menunjuk ke arah Anies  Jakarta, Senin (7/2).


"Kahmi selalu ada hubungannya dengan politik. Karena kalau enggak ada hubungannya, bukan HMI. Karena itu, jangan sungkan mendorong siapa saja jadi pimpinan ke depan," kata Taufik.

Taufik juga menyinggung nama lain yang dianggapnya sebagai pemimpin. Nama yang disebut adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan mantan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

"Ada Pak Ariza, pemimpin kita juga masa depan. Bu Airin memang selalu yang saya sampaikan sebagai calon Gubernur DKI," kata Taufik.

Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria selaku Koordinator Presidium KAHMI melantik Majelis Wilayah KAHMI Jaya periode 2022-2027 dengan ketua umum terpilih Mohamad Taufik.(rml)

 

Tulis Komentar