Forum mahasiswa Kabupaten kampar yang tergabung Bersama Pedagang Gelar aksi dengan tuntutan Turunkan

Senin, 13 Desember 2021 | 19:32:21 WIB
Forum mahasiswa Kabupaten kampar yang tergabung Bersama Pedagang Gelar aksi dengan tuntutan Turunkani Foto: Sedk

Bangkinang--Puluhan Masa aksi yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Kabupaten Kampar Dan Forum Pedagang Kabupaten Kampar Pada Senen(13/12/21) Bertempat di tiga titik lokasi Dinas DPMTSP, Dinas Perdagangan, Koperasi,dan UMK puncak dari aksi yaitu di Kantor Bupati Kampar.

Didalam suasana aksi para Masa aksi melakukan teatrikal pensholatkan Pocong yang bertuliskan Bupati Kampar Sebagai simbol matinya hati nurani Bupati dalam menjalankan Amanah nya .

Sebelumnya Sudah melakukan beberapa audiensi, Namun Pihak-pihak Yang terlibat tidak mengindahkan tuntutan yang telah dikaji sebelumnya. Maka dari itu berangkat dari keresahan masyarakat Forum mahasiswa Kabupaten Kampar dan Forum Pedagang Kabupaten Kampar melakukan aksi unjuk rasa yang dipimpin oleh Defriandy Nugroho selaku Koordinator Lapangan pada Aksi kali ini.

"Dengan cinta dan hati nurani, hari ini izinkan kami turun bersama Forum Pedagang Kabupaten Kampar untuk menindaklanjuti permasalahan yang ada dimana kita masyarakat Kabupaten Kampar terkhianati dirumah sendiri. Seharusnya dalam masa Pandemi ini yang menjadi prioritas kita bersama adalah tentang bagaimana meningkatkan dan membangkitkan kembali Perekonomian Masyarakat bukan malah mematikan atau membungkam para pelaku UMKM Kampar dengan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap investor asing" Ujarnya.

Pun didalam orasinya Defri meminta Bupati Kampar Untuk turun dari jabatannya Karena telah dianggap gagal dalam memimpin Kabupaten Kampar.

"Kami sangat kecewa kepada Bupati Kampar yang telah mengkhianati Masyarakat nya dirumah sendiri, Dan juga kami meminta Kadis DPMTSP, Kadis Perdagangan, Koperasi, dan UMKM di pecat dari jabatannya karena sudah menghianati aturan yang sudah dibuat nya sendiri" Tegasnya.

Disela Suasana Demo Ikhwansyah Selaku Koordinator Umum Menegaskan jika Tuntutan Tidak Direalisasikan oleh pemerintah Kabupaten Kampar Ia akan turun kembali dan berlipat ganda.

" Tuntutan kami menuntut bupati Kampar untuk mundur dari jabatannya, dan juga memecat para kadis DPMTSP & Kadis Perdagangan Koperasi & UMKM karna telah memberikan Rekom & izin Usaha di daerah daerah terlarang berdiri Toko modren Alfamart / Indomaret bahkan sampai ke perkampungan di izinkan ini  telah Menghianati warung warung kecil,UMKM kabupaten Kampar, Namun jika Tuntutan kami tidak dikabulkan dalam waktu dekat, kami akan datang lagi dengan masa yang lebih banyak dari ini sampai Tuntutan kami terkabulkan" Ujarnya.

Tuntutan aksi mahasiswa diterima oleh Sekda Dan ia Menyampaikan terimakasih kepada seluruh Massa aksi yang telah menyampaikan aspirasi nya, selanjutnya ia Akan menyampaikan kepda steak holder terkait untuk merealisasikan Tuntutan para masa aksi. (Rls) 

Tulis Komentar