Danrem 031/WB Terima Kunjungan Silaturahmi Panglima PADAN Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau

Rabu, 01 Desember 2021 | 20:31:56 WIB
Danrem 031/WB Terima Kunjungan Silaturahmi Panglima PADAN Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riaui Foto: Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menerima kunjungan silaturahmi Datuk Panglima PADAN (Pasukan Dewan Adat Nasional) Provinsi Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau, S.HI, M.Ag bersama rombongan yang terdiri Wakil Panglima Padan Riau dll

Pekanbaru –Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menerima kunjungan silaturahmi Datuk Panglima PADAN (Pasukan Dewan Adat Nasional) Provinsi Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau, S.HI, M.Ag bersama rombongan yang terdiri Wakil Panglima Padan Riau Datuk Razali Saridjan, dan Wasek Padan Riau Datuk H. Kamal, di Makorem 031/Wira Bima Jln Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru, Rabu (01/12/2021).

Kunjungan ini bertujuan guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara PADAN Provinsi Riau dengan Korem 031/Wira Bima. Dalam Kegiatan tersebut Panglima PADAN Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau mengatakan bahwa dirinya bersama rombongan datang ke Makorem 031/Wira Bima untuk bersilaturahmi kepada Danrem, disamping itu dalam silaturahmi tersebut dirinya juga mendiskusikan beberapa hal dan saling bertukar pikiran untuk membangun Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau yang lebih baik kedepannya.

Selanjutnya, hal serupa juga disampaikan oleh Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han selaku Danrem. 

“Kami mengucapkan terimakasih, khususnya dari saya selaku Danrem kepada Datuk Panglima PADAN Provinsi Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau dan jajarannya yang telah berkenan mampir untuk bersilaturahmi di kantor Kami di Makorem ini. Dan saya bersedia sebagai penasehat Padan Riau, Semoga sinergitas Korem dengan Padan Riau bisa berjalan dengan baik dan tentunya apa-apa yang kami lakukan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Riau, termasuk masyarakat adat di Riau,” ujarnya.

Tampak dalam kegiatan tersebut Danrem juga didampingi oleh para Kasrem 031/WB, para Kasi Korem 031/WB dan Kapenrem 031/WB. Usai pertemuan Datuk Khairuddin Al-Young Riau selaku Panglima PADAN Riau menyerahkan kesediaan Danrem 031/WB sebagai Dewan Penasehat Padan Riau.***


(Abu Kasim/Rls)

Tulis Komentar