Jelang Musda XII HIPMI , Erwin Edison Sambangi Wako Dumai

Senin, 20 September 2021 | 09:38:44 WIB
Jelang Musda XII HIPMI , Erwin Edison Sambangi Wako Dumaii Foto:

GENTAONLINE.COM - Sejumlah Kepala daerah disambangi Calomn Ketua Umum (Caketum) HIPMI Riau, Erwin Edison jelang Musda ke XII 25 September 2021 mendatang. Setelah Bengkalis dan Rokan Hilir (Rohil), terakhir Walikota (Wako) Dumai, Faisal.

Silaturrahmi dengan kepala daerah sebelum melakukan kampanye HIPMI , merupakan cara pengusaha muda ini memperoleh petuah dan bertukar gagasan untuk HIPMI Riau agar cemerlang kedepan.

Dikota Minyak itu, Erwin Edison bersama Wako dan sejumlah Perangkat daerah menggelar silaturrahim dengan balutan makan siang bersama.

Nyambi makan siang di rumah makan Dedi Datok, Erwin memaparkan sejumlah program kerja. Pertama, Gas HIPMI Riau. Menggandeng BPC berbisnis LPG. Kedua, HIPMI Riau joint Pertashop, menggandeng BPC untuk bekerjasama membuka Pertashop.

Selanjutnya, HIPMI Riau Go Migas. Menggandeng kader HIPMI dalam pekerjaan di Blok Rokan (PHR), PHE dan Pertamina. Kemudian, HIPMI Riau kerja bareng, bersinergi bersama BPP, senior dan BPC dalam kerjasama dengan Pemda, BUMD dan BUMN.

"Seterusnya HIPMI Expos, Insyaallah HIPMI melaksanakan agenda tahunan penyelenggaraan expo, UMKM Expo serta vendor day. Terakhir HIPMI Riau Investment Forum, kita menggandeng investor dan Pemerintah dalam mengembangkan investasi. Insyaallah kami siap bersinergi,"janji Erwin jika diamanahkan.

Dikatakan Erwin, kedepannya apabila memimpin tampuk HIPMI, dirinya siap memberikan kerjasama yang baik dengan Pemko Dumai. Sebab, Dumai merupakan kawasan yang strategis. "Dumai bagi kami merupakan suatu daerah dengan banyak potensi. Baik perindustrian dan pelabuhan perdagangan internasional. HIPMI mendorong rencana RoRo Dumai-Malaysia terwujud kedepan,"ungkapnya.

Wako Dumai, Faisal mengapresiasi program kerja yang dipaparkan Erwin. Hal itu selaras dengan potensi yang ada di Dumai. Faisal berharap, Erwin dapat memperkuat sinergitas baik BPC dan Pemko Dumai."Saya yakin niat adinda untuk Hipmi baik dan progam yang ditawarkan sangat selaras dengan potensi Dumai, semoga jalan adinda menuju Hipmi satu di mudahkan Allah,"ucap wako mendoakan.

Usai silaturrahim dengan Wako dan jajaran, Erwin Edison melanjutkan kampanye di salah satu hotel di Dumai. Pengurus BPC Hipmi antusias hadir dan siap memberikan dukungan.(rtc)

Tulis Komentar