Sore dan Malam Nanti,

Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang akan Mengguyur Riau

Kamis, 16 September 2021 | 10:31:46 WIB
Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang akan Mengguyur Riaui Foto: ilustrasi internet

PEKANBARU  - Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang masih berpotensi mengguyur Riau hari ini. Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru Putri Siregar mengatakan, hujan akan mulai mengguyur Riau pada siang hingga dini hari. "Hujan bersifat tidak merata, hanya terjadi di sebagian wilayah Riau," ujar Putri Siregar, Kamis (16/9/2021).

Ia mengatakan, siang hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah kabupaten Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Pelalawan, dan Kuantan Singingi. "Sementara sore hingga malam hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Siak, Bengkalis, Kota Dumai dan Pekanbaru," ungkapnya.

Sedangkan dini hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah kabupaten Kampar, Rokan Hulu, dan Bengkalis. Suhu Udara Riau hari ini berada di angka 23.0 - 34.0 °C dengan kelembaban udara 55 – 98 %. Sementara arah angin berhembus ke Tenggara – Barat Daya dengan kecepatan 05 – 30 Km/jam. Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.5 – 1.25 meter.(ckp)

 

 

 

Tulis Komentar