Berlibur Bersama Keluarga, Djarot Dipastikan Tidak Hadir Sertijab Anies-Sandi

Senin, 16 Oktober 2017 | 14:55:32 WIB
Berlibur Bersama Keluarga, Djarot Dipastikan Tidak Hadir Sertijab Anies-Sandii Foto:

GENTAONLINE.COM-Sudah pergi liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama keluarganya, mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat dipastikan tidak menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang akan digelar sore hari nanti.

Staf pribadi Djarot, Monang Tambunan membenarkan sejak pagi, Djarot bersama isterinya, Happy Farida dan ketiga anak perempuannya sudah berangkat dari rumah pribadinya di Raffles Cibubur ke Labuan Bajo.
"Iya, Bapak sudah berangkat tadi pagi bersama Bu Happy dan ketiga anaknya ke Labuan Bajo" kata Monang ketika dihubungi wartawan, Senin, 16 Oktober 2017.

Memang sebelum lengser, Djarot sudah berulang kali mengatakan akan mengajak keluarganya berlibur. Karena selama ia bertugas sebagai wakil gubernur kemudian gubernur DKI, ia tidak mempunyai waktu bersama keluarganya untuk libur bersama.

Sementara, acara sertijab Anies dan Sandiaga akan dilakukan sekitar pukul 17.00 WIB di Balai Kota DKI. Biasanya, dalam acara sertijab, mantan Gubernur akan menyerahkan buku memori jabatan kepada Gubernur DKI yang baru.

Namun, karena Djarot tidak hadir, maka penyerahan memori jabatan akan dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) DKI, Saefullah yang telah ditunjuk sebagai Pelaksaha Harian (Plh) Gubernur DKI pada Minggu (15/10).

Di akun instagram ajudan Djarot, Nase, terlihat ia merekam saat-saat Djarot boarding pada pukul 10.25 WIB. (rls/gr)

Tulis Komentar