Diprediksi Minim Suara di Riau

Gerindra Tetap Dukung Prabowo di Pemilu 2024

Jumat, 30 Juli 2021 | 09:22:27 WIB
Gerindra Tetap Dukung Prabowo di Pemilu 2024i Foto:

GENTAONLINE.COM - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Riau menegaskan masih konsisten mendukung Prabowo Subianto untuk maju di Pemilihan Presiden pada 2024 mendatang.

"Gerindra, tak hanya Riau tapi Indonesia masih konsisten menghadapi Pemilu 2024 mengharapkan pak Prabowo tetap maju sebagai capres. Kami tetap optimis mendorong pak Prabowo untuk membawa negeri ini lebih baik," tegas Hardianto, Kamis, 29 Juli 2021.

Sementara itu, beberapa pengamat memprediksi bahwa Prabowo tak akan mendapatkan suara di Riau sebesar Pemilu lalu setelah ikut menjadi Menteri di Pemerintahan Jokowi. Hal ini disebut cukup menyisakan kekecewaan bagi pendukung Prabowo di Riau.

Menanggapi hal ini, Pimpinan DPRD Riau ini mengatakan prediksi itu bersifat pribadi dan tidak berpengaruh nyata. Ia yakin dukungan dari masyarakat Riau masih ada.

Itu prediksi personal, silahkan berprediksi. Kita hormati cara berpikir maupun kesimpulannya, tapi yang menentukan hasil pemilu bukan pengamat, tapi masyarakat yang memiliki hak pilih," tegas Hardianto.

Hardianto bahkan menyebut sosialisasi baik melalui media sosialisasi seperti baliho maupun melalui kegiatan silaturahmi dengan masyarakat meski belum ada instruksi resmi dari DPP.

"Memang belum ada instruksi untuk mensosialisasikan pak Prabowo dengan masif. Ini bottom-up, kader-kader di daerah menginginkan pak Prabowo untuk tetap maju," jelas Hardianto.

Hardianto menegaskan kader-kader Gerindra se-Indonesia akan all out mendukung Prabowo jika Menteri Pertahanan itu maju berkompetisi.

"Kami akan berjuang Kami yakin niat baik dan cita-cita besar Prabowo untuk negeri ini masih tertanam di dirinya. Makanya kami kader Gerindra se-Indonesia tetap akan mendorong Prabowo,"

Tak main-main, Hardianto menegaskan perubahan kebijkan jika Prabowo menjadi presiden.

"Kalau kita sudah jadi pembuat kebijakan, mudah-mudahan bisa berbeda dari kebijakan yang sudah ada dan berpihak pada kepentingan masyarakat," tutup Hardianto.(roc)

 

Tulis Komentar