HUT 48, DPD KNPI Kampar Berbagi di Ponpes Daarun Nahdha Thawalib Bangkinang

Jumat, 23 Juli 2021 | 19:12:58 WIB
HUT 48, DPD KNPI Kampar Berbagi di Ponpes Daarun Nahdha Thawalib Bangkinangi Foto:

GENTA, KAMPAR - Dalam rangka memperingati HUT Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), DPD KNPI Kabupaten Kampar bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Daarun Nahdha Thawalib bangkinang, Jum'at (23/07/21).

Ketua KNPI Kabupaten Kampar Abu Nazar, SH. I bersama Sekjen KNPI Khairul Azli, juga pengurus lainnya diterima oleh Ustadz Rama yang di pondok pesantren.

Tak hanya itu, KNPI Kabupaten Kampar Berbagi alat kebersihan, Gayung untuk wudhu', dan lainnya ke ponpes guna untuk menambah bekal para santri atau santriwati saat di asrama maupun sekolah.

"Alhamdulillah dalam memperingati HUT KNPI yang ke 48 ini kita berkesempatan untuk bersilaturahmi di Ponpes Daarun Nahdha Thawalib Bangkinang, kita juga membawa alat kebersihan dan juga banyak lagi untuk sekolah dan santri /Wati", Ungkap Abu Nazar yang juga Abiturent Ponpes Daarun Nahdha 

Abu Nazar menambahkan semoga di HUT KNPI ini kita sebagai generasi muda bisa bangkit, dan bermanfaat untuk bangsa dan agama, Khusus di daerah kita Kabupaten Kampar, Provinsi Riau dan Indonesia Umumnya.

(Alfedry)

Tulis Komentar