SPS Riau Berkurban 1 Ekor Sapi , Khairul Amri : Semoga Tahun Depan Bisa Ditingkatkan Lagi

Rabu, 21 Juli 2021 | 12:25:25 WIB
SPS Riau Berkurban 1 Ekor Sapi , Khairul Amri : Semoga Tahun Depan Bisa Ditingkatkan Lagii Foto: Ketua SPS Riau Khairul Amri saat penyelenggaraan pemotongan hewan kurban di Pusgit HMI Jalan Melayu Arengka Pekanbaru

Pekanbaru--SPS Cabang Riau melakukan penyembelihan 1 ekor hewan kurban di Pugit HMI jalan Melayu kawasan Arengka Pekanbaru. 

Kegiatan ini bekerjasama dengan Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Riau sebagai bentuk sinergitas antar lembaga. Turut hadir dalam kegiatan Koordinator Presidium Kahmi Riau, Yulisman, SSi, Johny Setiawan Mundung, Abu Nazar,  Ketua KPU Pekanbaru Anton , Komisioner KPID Asril Darma, tokoh muda Riau Sukirno dan sejumlah kader HMI se-lingkungan Pekanbaru. 

"Alhamdulillah kita tahun ini berkuban 1 ekor sapi, mudah-mudahan di tahun akan datang lebih meningkat lagi" kaga Ketua SPS Riau Khairul Amri,  Rabu ( 21/07/2021).

Menurut Khairul kegiatan SPS Berkurban terselenggara atas dukungan indosawit yang telah membantu 1 ekor sapi. 

"Terimakasih kasi kepada asian agri grup yang telah berpartisipasi dalam acara SPS Berkurban" katanya. 

Ketua Forhati Riau, Artuti mengatakan bahwa ini merupakan jawaban atas doa kita ingin adanya diselenggarakan pemotongan hewan kurban di Pusgit. 

"Alhamdulillah Allah SWT mengabulkan doa kita hingga SPS Riau dengan memilih Forhati untuk menjadi mitra kegiatan kurban tahun ini" katanya. 

Lebih lanjut Artuti juga mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pihak dan para alumni yang berkenan hadir pada kegiatan kurban ini. 

Sekaligus mengundang rekan alumni untuk hadir pada acara makan bersama di Pusgit HMI jalan Melayu. 

"Mari kita ramaikan silaturahmi kita, sekaligus kita makan-makan disini" katanya. 

Calon Ketua Presidium Kahmi Riau Abu Nazar turut berbahagia ketika tradisi berkurban di Pusgit HMI kembali dilaksanakan. 

"Alhamdulillah sudah beberapa tahun vakum sekarang kita semarakkan lagi kurban di Pusgit Jalan Melayu ini" tutupnya. (*)

Tulis Komentar