SPS Riau Gandeng Forhati, Kurban 1 Ekor Sapi di Pusgit HMI Jalan Melayu

Senin, 19 Juli 2021 | 18:05:07 WIB
SPS Riau Gandeng Forhati, Kurban 1 Ekor Sapi di Pusgit HMI Jalan Melayui Foto: Korpres MW Forhati Artuti, Presidium MW KAHMI JSM Mundung dan Ketua SPS Riau Khairul Amri

PEKANBARU - Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau, tahun ini menerima bantuan hewan kurban. 1 ekor sapi ini akan disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1442 H. 

Bantuan sapi kurban untuk SPS Riau ini diserahkan oleh Manajemen Indosawit Asian Agri, Senin sore (19/7/2021), diterima oleh Ketua SPS Cabang Riau Khairul Amri, didampingi Wakil Ketua Bunyana dan Abu Nazar.

Untuk kebersamaan, setelah diserahkan, SPS Riau menggandeng Forhati (Forum Alumni HMI Wati) Riau. 

"SPS Riau bersama FORHATI Riau akan menyembelih hewan kurban ini," kata Khairul. 

Penyembelihan hewan kurban ini akan dilaksanakan pada Rabu (21/7/2021) di Pusat Kegiatan (Pusgit) KAHMI Riau, Jalan Melayu Pekanbaru. Selain dibagi-bagikan, daging hewan kurban ini akan dimasak dan bersama SPS-Forhati Riau akan makan bersama. 

Ketua SPS Riau Khairul Amri berharap, seluruh anggota dan pengurus SPS Riau bisa ikut bergabung. "Mari kita hadir dan meramaikan kurban SPS Riau bersama FORHATI ini. Kepada yang menerima daging kurban ini, mudah-mudahan berkah," kata Khairul. 

Sedangkan Kordinator Presidium Majelis Wilayah Forhati Riau Dra Artuti MSi merasa senang dan berterima kasih kepada SPS Riau. Ia berharap kerja sama ini terus dijalin. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih intens lagi. 

Kepada Manajemen Indosawit Grup Asian Agri, Ketua SPS Riau Khairul Amri menyampaikan terima kasih.

"Atas bantuan 1 ekor sapi ini, kami berterima kasih kepada pihak perusahaan Indosawit Grup Asian Agri. Ini sangat membantu warga yang membutuhkan," kata Khairul lagi.

Ditempat yang sama Presidium MW KAHMI Riau, Johny Setiawan Mundung mengajak seluruh keluarga besar KAHMI, Forhati dan HMI untuk mensukseskan acara kurban yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

"Alhamdulillah, mari kita dukung demi merajut silaturahmi " katanya. (*) 

Tulis Komentar