Salah Tangkap, Warga Pekanbaru Sempat Dirawat di RS

Rabu, 16 Juni 2021 | 09:52:32 WIB
Salah Tangkap, Warga Pekanbaru Sempat Dirawat di RSi Foto:

GENTAONLINE.COM - H yang merupakan warga Pekanbaru kini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Sansani Pekanbaru. H sebelumnya sempat diinterogasi Densus 88 yang belakangan diduga salah tangkap.

"Sudah dilepas. Sekarang lagi dirawat di rumah sakit, biaya orang itu (petugas) yang nanggung," kata A, istri H, Senin (14/06/21) kemarin.

Dijelaskan A, pagi itu suaminya keluar untuk mencari bekal makanan untuk anaknya. Namun lama kembali ke rumah. A saat itu tak berperasangka buruk, ia hanya mengira suaminya bertemu dengan rekannya.

"Pagi kemarin, saya siapkan anak ke sekolah, suami cari bekal tapi lambat pulangnya. Tapi tiba-tiba ada yang gedor-gedor pintu rumah kami," kata A.

A mengira suaminya pulang, tapi ternyata Pak RW yang datang bersama sejumlah pria berbadan tegap diduga aparat Densus 88.

Saat itu, Pak RW meminta A ikut untuk melihat suaminya ke RS serta memintanya untuk bersabar.

"Pak RW minta lihat, saya tanya kenapa? Lalu pak RW bilang ayah Fatih terduga teroris tapi salah tangkap, (akhirnya) papi Jasmin (MZA) yang ditangkap," terang A.

Mendapat informasi itu, A bergegas melihat suaminya ke rumah sakit. Dia melihat baju suaminya ada yang koyak sehingga harus mendapat perawatan.
(rtc)

Tulis Komentar