Balon Wagubri Khairuddin Al-Young Riau Safari Politik ke Partai Bulan Bintang

Senin, 09 Oktober 2017 | 10:02:07 WIB
Balon Wagubri Khairuddin Al-Young Riau Safari Politik ke Partai Bulan Bintangi Foto: Tokoh Muda Riau Khairuddin Al-Young Riau Bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang Provinsi Riau Ramli Abdul HamidHamid saat safari politik jelang Pilgubri 2018, Ahad (08/10/2017) di Jalan Arifin Ahmad Markas PBB Riau, Pekanbaru.

GENTAONLINE.COM - Kunjungan Tokoh Muda Riau Khairuddin Al-Young Riau, S.HI., M.Ag ke Partai reinkarnasi Masyumi ini disambut baik oleh Ketua DPW PBB Riau, Ramli Abdul Hamid, Lc M.Ei, Ahad (08/10/2017) di Jalan Arifin Ahmad Markas PBB Riau, Pekanbaru.

Menurut Ramli, kunjungan Khairuddin Al-Young Riau tersebut dalam rangka diskusi yang membahas soal politik baik nasional maupun daerah, terutama untuk sikap politik dalam Riau sendiri jelang pemilihan Gubernur Riau 2018.

"Kami menyambut baik kedatangan Young Riau, dengan begitu hubungan silaturahim tetap terjaga. Ini yang paling utama, silaturahim," kata Ramli kepada GentaOnline.com.

Menjawab pertanyaan terkait pembahasan politik bersama Khairuddin tersebut, Ketua PBB Riau Ramli Abdul Hamid menyatakan belum membuat keputusan bersama.

"Mudah-mudahan dengan silaturahim ini, kita bisa bersama-sama membangun Riau kedepannya," ungkap Ramli.

Sementara itu Khairuddin Al-Young Riau usai pertemuan tersebut mengatakan, sikap pengurus pengurus partai Bulan Bintang Riau yang terbuka menerima silaturahim itu membuatnya merasa senang dengan nuansa Islami.

"Amat senang berkunjung ke PBB Riau, karena dilihat dari koorperatif sikap para pengurusnya mencerminkan akhlak Islam diajarkan oleh baginda Rasul," kata Khairuddin.

Soal kesepakatan politik bersama Partai Bulan Bintang, Young Riau mengatakan telah punya kesimpulan positif bersama.

"Membangun Riau bersama Partai Bulan Bintang itu sangat sejalan dengan Bumi Melayu yang Islami. Jika bukan kita, siapa lagi. Mari bersama kita bangun Riau sesuai jati dirinya," tegas Khairuddin yang juga Sekretaris DPH LAM Riau itu.

Pertemuan Khairuddin itu berlansung di ruang kantor Ketua DPW PBB Riau dilakukan tertutup. Seperti diketahui, Khairuddin merupakan tokoh muda Riau yang multi talenta, tidak asing lagi di kancah politik.

Semenjak 2009 dan Pemilu 2014 silam, Khairuddin telah menjadi Calon Legislatif untuk DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Utusan Riau ke Senayan dengan Perolehan dan dukungan suara hasil KPUD Riau untuk tokoh muda Riau ini ratusan ribuan suara dari berbagai daerah dari 12 kabupaten/kota se Provinsi Riau. (erik)

 

Tulis Komentar