Retic Meriahkan Event WICSF 2017

Sabtu, 07 Oktober 2017 | 18:13:11 WIB
Retic Meriahkan Event WICSF 2017i Foto: Antusias pengunjung menyaksikan Reptile koleksi Retic

GENTAONLINE.COM-Banyak cara atau kegiatan-kegiatan positif yang dapat dilakukan anak muda untuk mengisi waktu luang, salah satunya bermain dengan Reptile. 


Hari ini, anda juga bisa bermain-main dengan hewan jenis ini di Metropolitan City (Mtc), Giant Panam dalam rangkaian event Wonderfull Indonesia Culinary and Shopping Festival (WICSF) 2017 yang telah berlangsung sejak 2 hari lalu.


Mereka yang tergabung dalam komunitas Reptile & Amphibian Comunity (Retic) ini memamerkan setidaknya ada 15 jenis Reptile seperti Ular, gecko, iguana dll. Mulai dari ukuran 0,1 m hingga yang berukuran >3 m.
"Di basecamp masih banyak lagi, kita punya phyton yang berukuran 4 meter lebih" ujar salah satu anggota Retic Rendy kepada Genta Sabtu, 07 Oktober 2017 disela kegiatan.


Rendy menuturkan, Komunitas pecinta reptile dan amphibi ini sudah terbentuk sejak 5 tahun lalu. Berawal dari suka dan kini menjadi hobi yang ia tekuni.
"Suka aja sih lihat hewan-hewan seperti ini. Sekarang malah ada kesempatan untuk memelihara bersama teman-teman juga" tuturnya.


Basecamp komunitas Retic yang kini beranggotakan lebih dari 20 orang ini terletak di Jl. Kelapa Sawit, Harapan Raya, Pekanbaru.


"Insha allah bulan depan kami akan menggelar kontes Reptile di Mal Pekanbaru. Bagi yang berminat atau mencari informasi bisa hubungi kami di 0822 8443 8323" ujar Rendy menutup. (Erik)

Tulis Komentar