PPP Kampar Safari di Masjid Ubudiyah Desa Tanjung Belit

Senin, 26 April 2021 | 21:13:43 WIB
PPP Kampar Safari di Masjid Ubudiyah Desa Tanjung Beliti Foto:

Kampar- Malam Ramadhan ke - 13 PPP Kampar taja Safari di Masjid Ubudiyah Desa Tanjung Belit Kecamatan Kampar Kiri Hulu. Desa ini dikenal dengan Desa Wisata Batu Dinding, (25/04/21). 

Acara dihadiri oleh Pemerintahan Desa Wali Efri, Ketua BPD Bustamir, S. Pd, Ninik Mamak, Pemuda dan Remaja Masjid serta jemaah Masjid Ubudiyah. 

Ketua BPD Bustamir menyampaikan dalam sambutannya ucapan selamat datang dan terima kasih telah memilih Desa Tanjung Belit untuk kegiatan Safari Ramadhan 1442 Hijriah dari DPC PPP Kamparampar.

"Terimakasih dan selamat datang Kami ucapkan kepada Partai Persatuan Pembangunan Kampar dan Ustad Habiburrahman serta rombongan. Kesempatan ini Kami manfaatkan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat karena yang hadir Wakil Kami di DPRD Kampar." Ucapnya.

"Aspirasi kami bantuan untuk Masjid dan pengaspalan jalan Gema - Tanjung Belit (Jalan Biagho). jalan sangat berbahaya dan ini sudah kami sampaikan ke bupati waktu Bupati menghadiri HUT Desa Kami pada tahun 2020. Waktu itu bupati langsung meminta Dinas PU untuk dimasukkan ke APBD 2021.Kami berharap ini bisa terlaksana." Akhirnya.

Acara dilaksanakan sesudah Sholat Isya berjamaah yang di Imami oleh Ust. Yandri Nardi. Rombongan safari Ramadhan DPC PPP Kabupaten Kampar di pimpin oleh Habiburahman, S.Ag., M.Pd Bendahara DPC sekaligus Wakil Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Kampar serta pengurus PAC PPP Kampar Kiri Hulu.

Habiburrahman menyambut apa yang disampaikan Pemerintah setempat, "Kami hadir bersilaturrahmi, Safari dakwah serta berbagi dengan anak - anak yatim Desa Tanjung Belit. Mari bersama sama dalam amar makruf nahi munkar. Serta berdoa agar negeri ini dijauhkan dari marabahaya dan bencana, serta virus corana hilang di muka bumi Allah ini." Tuturnya.

"Momentum Ramadhan kita manfaatkan untuk memperbaiki diri, keluarga, dan masyarakat agar menjadi hamba yang Mutaqqin. Ayo!!! kita baca dan amalkan isi kandungan alquran sebagai pedoman dalam hidup Kita." Tutupnya.

Rls/Yusroni

Tulis Komentar