Bentuk Dukunggan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR : 

Babinsa Koramil 06/SH Sosialisasikan Bahaya Narkoba Ke Warga Binaan

Sabtu, 27 Maret 2021 | 11:44:49 WIB
Babinsa Koramil 06/SH Sosialisasikan Bahaya Narkoba Ke Warga Binaani Foto: FOTO: Serda Gede Budiarma Sedang Mensosialisasikan Bahaya Narkoba, Sabtu(27/3/2021)

GENTA, SIAK HULU  - Sosialisasikan bahaya narkoba, yang dilakukan Babinsa Koramil 06/SH Serda Gede Budiarma dalam rangka memerangi narkoba, di Dusun II Desa Pangkalan Baru, Kec. Siak hulu, Kab.Kampar, Sabtu (27/03/21).

Babinsa tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi atau penyuluhan tentang bahaya barang haram itu kepada warga, karena kalau anak kita atau generasi muda sebagai penguna Narkoba sangat merugikan masa depan generasi penerus bangsa.

"Saya berharap dengan memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, agar warga menjadi sadar akan ancaman yang datang di masa depan apabila masih ada yang mencoba atau mengkonsumsi narkoba," jelas Serda Gede Budiarma.

Selain sosialisasi bahaya Narkoba, kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan pelaksanaan TMMD KE-110 KODIM 0313/KPR diwilayah Kabupaten Rohul yang langsung di pimpin oleh Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus MS.S.Sos.M.I.pol sebagai Dansatgas.

Kepada warga desa serta pemuda agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba, setiap individu harus meningkatkan ke imanan serta beridah kepada Tuhan.(***/Alf)

Tulis Komentar