Tiga Program Perioritas Untuk Pemuda Kampar

DPD KNPI Kampar Akan Gelar Rakerda dan Undang Menpora ke Kampar

Jumat, 26 Maret 2021 | 11:49:49 WIB
DPD KNPI Kampar Akan Gelar Rakerda dan Undang Menpora ke Kampari Foto: FOTO : Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Abu Nazar, S.HI saat diwawancarai awak media, Kamis (26/3/2021) di halaman kantor Bupati Kampar.

GENTA, BANGKINANG - Pasca Pelantikan 25 Maret Kemarin DPD KNPI Kampar dibawah Pimpinan Abu Nazar akan melakukan Rapat Kerja Daerah yang akan dilaksanakan April mendatang,  hal ini dikatakannya kepada media, Jumat, 26/03/01.

Abu Nazar mengatakan Kepengurusannya akan bergerak cepat  menjalankan Program yang unggulan, diantaranya membangun ekonomi pemuda, etrepreneur . disamping itu kita juga membuat kerjasama dengan pihak swatsta, yang tentunya membangun kemajuan pemuda Kampar

Rapat Kerja Daerah ini mengupas tuntas program perioritas KNPI Kampar, diantaranya ada tiga program perioritas, sesuai dengan Visi, Membangun Generasi Melineal Entrepreneur, Pemuda Pengusaha, Kedua Pemuda Mandiri berwawasan Kewirausahan,  Ketiga pemuda Intelektual berakhlak mulia taat menjalankan perintah Agama.

Dalam Rakerda Nanti akan kita undang Mempora dan Pengusaha ternama bagaimana menjadi Pengusaha Sukses, Seperti Bahlil mantan Ketum HIPMI dan Pembicara lainnya. (Alfedry)

Tulis Komentar