Sukseskan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR, Babinsa Koramil 06/SH Bersama Warga Desa Baru Bergotong Royong

Ahad, 21 Maret 2021 | 11:11:38 WIB
Sukseskan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR, Babinsa Koramil 06/SH Bersama Warga Desa Baru Bergotong Royongi Foto: Pelda Uanja Dananik Bersama Warga Sedang Bergotong Royong Perbaiki Jalan Di Desa Baru, Minggu (21/3/2021)

GENTA, SIAK HULU - Terus berupaya sukseskan TMMD KE-110 KODIM 0313/KPR, Babinsa Koramil 06/SH bersama Warga melakukan gotong royong (goro), di dusun I, Desa baru, Kec.Siak Hulu, Kab. Kampar, Minggu (21/03/21).

Gotong royong membantu Kadus I Bapak Hery dan warga binaan memperbaiki jalan masuk (gang), dengan cara di cor (semenisasi), dengan mengunakan dana yang di himpun warga secara suka rela direncanakan panjang semenisasi 6 m, lebar 3 m dengan ketebalan 10 cm.

Babinsa mengatakan, dirinya melakukan komsos sekaligus goro bersama warga semenisasi jalan, karena saat hujan jalan gang becek, sehingga aktifitas warga melalui jalan tersebut terganggu.

“Budaya gotong royong dalam membangun desa terus dipertahankan, dan apabila  pembuatan jalan tersebut sudah selesai, dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh warga dusun I dan warga lainya,” Pelda Uanja Dananik.

Bapak Hery selaku Kepala dusun (Kadus) mengatakan, warga dusun sangat mengapresiasi Babinsa yang mau membantu warga bergotong royong.

"Dan terima kasih kepada Babinsa Desa baru Babinsa yang selama ini aktif kegiatan warga semoga jalinan sosial terus ditingkatkan kepada dusun lainya,” Pungkas Bapak Hery(***/Alf)

Tulis Komentar