TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR, Babinsa Melakukan Anjangsana Kepada Pengusaha Pembuatan Tahu

Senin, 15 Maret 2021 | 12:08:41 WIB
TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR, Babinsa Melakukan Anjangsana Kepada Pengusaha Pembuatan Tahui Foto: Pelda Budiman Sedang Melakukan Komunikasi Sosial dan melihat Proses Pembuatan Tahu Senin (15/3/2021)

GENTA, SIAK HULU - Babinsa koramil 06/SH  Kodim 0313/KPR, Pelda Budiman  melakukan anjangsana dan Komunikasi Sosial dengan mengunjungi

pengusaha pembuat tahu bertempat di jalan lembah damai Desa Pandau Jaya, Kec Siak Hulu, Kab Kampar, Senin (15/03/21)

Anjangsana tersebut bertujuan untuk menumbuhkan hubungan emosional antara Babinsa dan warga di desa serta melakukan kegiatan monitoring di wilayah.

Pada kesempatan tersebut Bapak Sutaji selaku pemilik usaha tahu ( home industri ) mengatakan, usaha tahu sekarang sangat merosot, hanya bisa memproduksi satu karung bahan kacang kedelai, harga kacang kedelai sekarang Rp 510.000/karung.

"Saya mengucapakan terimakasih kepada Babinsa yang sudah berkunjung ke tempat kami, bertukar wawasan, guna menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan baik, kata Bapak Sutaji.

Babinsa mengatakan, kepada  Bapak Sutaji agar tetap semangat dan tekun dalam menjalankan usahanya, mudah mudahan seiring waktu usaha Bapak sutaji bisa maju dan berkembang.

"Untuk itu jaga Kualitas, hindari pemakain bahan pengawet terutama Boraks, formalin dan tetap terapkan Protokol Kesehatan covid-19," jelas Pelda Budiman.

Kegiatan tersebut dilakukan Babinsa sebagai benruk dukungan terhadap TNI MANUNGGAL MEMBANGUN DESA ( TMMD)  KE 110 KODIM 0313/KPR.(***/Alf).

Tulis Komentar