Meski Satu Kadernya Dipecat, Ketua DPC Demokrat Inhu: Kami masih Solid Bersama AHY

Rabu, 10 Maret 2021 | 22:44:34 WIB
Meski Satu Kadernya Dipecat, Ketua DPC Demokrat Inhu: Kami masih Solid Bersama AHYi Foto:

 

GENTAONLINE.COM-Prosesi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) yang digelar di Sibolangit, kab. Deliserdang, Sumut beberapa waktu lalu menuai pro dan kontra. Dalam momentum KLB PD yang salahsatu hasilnya menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum itu, masih belum bisa diterima oleh sebagian pihak.

Ketua Umum DPC Partai Demokrat Indragiri Hulu (Inhu) Arwan Citra Jaya ketika dihubungi wartawan mengatakan pihaknya masih solid dan tidak terpengaruh oleh hasil-hasil maupun keputusan yang disepakati dalam KLB. "Sampai hari ini kita masih solid mendukung AHY selaku Ketum Partai Demokrat" sebutnya, Rabu (10/3) di Rengat.

Disinggung soal pemecatan salahsatu kader Demokrat Inhu, Arwan tidak membantah. "Ya itu keputusan partai, dalam hal ini DPD Demokrat Riau. Kita harus menghargai itu" kata Arwan.

"Mereka kemaren itu kan mengikuti Kongres (KLB-red) Demokrat di Sibolangit" imbuh Arwan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, heboh isu pemecatan sejumlah kader yang dilakukan oleh DPD Demokrat Riau dalam rapat pleno yg dipimpin oleh Sekretaris Edy M Yatim, Selasa kemarin (9/3). Salah satunya ialah Sekretaris DPC Demokrat Inhu Supri Handayani yang akrab disapa Ando.

Namun demikian, Ando mengaku tetap bangga dan mendukung Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Moeldoko.

"Saya tetap bangga bersama barisan Moeldoko yang terpilih menjadi Ketua Umum pada KLB di Sibolangit" pungkasnya. (*)

 

Tulis Komentar