Terpilih aklamasi, Sulaiman akan siapkan pengurus PAN Inhil hingga ke desa

Rabu, 17 Februari 2021 | 09:48:20 WIB
Terpilih aklamasi, Sulaiman akan siapkan pengurus PAN Inhil hingga ke desai Foto:

GENTAONLINE.COM - Sulaiman kembali memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, selama lima tahun kedepan usai terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) V yang dilaksanakan secara virual. Selasa malam.

Sulaiman, Selasa mengatakan bahwa terpilihnya kembali sebagai ketua merupakan amanah dari kader DPD PAN Inhil, disamping itu juga merupakan sinergitas yang terbangun dengan Ketua Umum DPP dan DPW PAN.

"Alhamdulillah, atas kepercayaan diberikan kepada saya untuk kembali memimpin DPD PAN Inhil, Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin," kata Sulaiman di Tembilahan.

Selain itu, anggota DPRD Riau ini juga menyampaikan dalam waktu dekat ini akan segera menyusun struktur kepengurusan DPD PAN Inhil kedepan.

Dengan kebersamaan serta niat yang baik untuk membesarkan partai, kita akan bertekad merebut kemenangan saat menghadapi Pileg dan Pilkada mendatang di Kabupaten Inhil.

"Berama dengan masyarakat dalam membangun Negeri, DPD PAN Inhil akan menyiapkan kepengurusan partai hingga tingkat desa, agar semakin solid," tutupnya.

Untuk diketahui, Musda V dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan pelaksanaan musda tersebut dilakukan sesuai denfan Prokes Kesehatan.(atr)

Tulis Komentar