Diduga Langgar PSBB, PGA Desak Tempat Hiburan Malam di Metland Menteng Cakung Ditutup

Rabu, 10 Februari 2021 | 20:14:36 WIB
Diduga Langgar PSBB, PGA Desak Tempat Hiburan Malam di Metland Menteng Cakung Ditutupi Foto:

GENTAONLINE.COM-Ketua Presedium Perkumpulan Gerakan Aktivis, Mahmud mengintruksikan kepada seluruh jajaran civitas aktivis pemuda dan mahasiswa untuk bersama-sama mendesak agar menutup tempat hiburan malam di kawasan Metland Menteng Cakung Jakarta Timur, Rabu, (10/2).

Mahmud menegaskan adanya pembiaran alias pelanggaran di wilayah Jakarta timur kawasan Metland Menteng Cakung  terkait dengan peraturan PSBB, banyak tempat yang tidak mematuhi peraturan salah satunya, infinite, LA, JM, lounge Cappella. Padahal Pemerintah DKI Sudah mengeluarkan peraturan mengenai anjuran PSBB tapi masih saja di langgar.

Lanjut Mahmud, kami sebagai kelompok melenial saat ini bingung, sebenarnya apa kerja Satpol PP, serta Disorbud Pariwisata DKI Jakarta. Jika seperti ini ada yang janggal atau salah di kepala pemerintah DKI, bagaimana mau menyelesaikan Covid 19, jika masih banyak yang pelaku usaha hiburan yang masih melanggar. "Kami akan melakukan protes terbuka, ia protes yang kami maksud demonstrasi karena kami lihat ini ada pembiaran. Oknum serta pemilik Club' malam harus di proses atas pelanggaran yang terjadi. Saya akan Kampanyekan kepada seluruh organisasi pemuda Islam dan mahasiswa terkait hal ini", Tegas Mahmud.

"Jumat, tanggal 12 Februari kami akan turun ke jalan di kawasan Metland Menteng dan kami akan lakukan aksi protes. Tentu kamipun, akan desak agar pemerintah DKI jangan cuma sosoan keluarin peraturan tapi ketika ada yang melanggar tidak di tertibkan," sebut Mahmud menutup. (Rls)

Tulis Komentar