Kronologis Kecelakaan Maut di Depan RS Awal Bros Pekanbaru antara Sepeda Motor dan Truk Tangki

Kamis, 17 Desember 2020 | 13:21:38 WIB
Kronologis Kecelakaan Maut di Depan RS Awal Bros Pekanbaru antara Sepeda Motor dan Truk Tangkii Foto: ilustrasi

GENTAONLINE.COM -  Kecelakaan yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, tepatnya di depan RS Awal Bros, menyebabkan pengendara sepeda morot Rini Wati (44) tewas di tempat. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (17/12/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

 

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra mengatakan, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yaitu sepeda motor honda Beat nomor polisi BM 5039 NZ dan mobil truk tangki BBM nomor polisi BM 8642 TU. Kejadian berawal saat pengemudi mobil truk tangki bernama Abbas bergerak di Jalan Jenderal Sudirman jalur timur, samping Fly Over yang datang dari arah utara menuju arah selatan.

 

Sesampainya di ujung Fly Over, truk tangki berpindah jalur ke kanan. Pada saat berpindah jalur bertabrakan dengan sepeda motor honda beat yang dikemudikan oleh Rissa Fajriani yang membawa penumpang bernama Rini Wati.

 

"Sepeda motor honda Beat ini bergerak di flyover Jalan Sudirman Jalur Timur datang dari arah Utara menuju arah Selatan. Akibat kecelakaan tersebut, Rissa Fajriani mengalami luka lecet di kaki kiri dan tangan yang langsung dibawa ke RS Awal Bros," jelasnya.

 

Sedangkan Rini Wati mengalami luka berat di kepala dan luka lecet di kaki sebelah kiri yang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian. Ia kemudian dievakuasike RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru.(ckp)

Tulis Komentar