Yulisman dan Agung Nugroho Resmi Dilantik Sebagai Pimpinan DPRD Riau

Kamis, 17 Desember 2020 | 11:35:46 WIB
Yulisman dan Agung Nugroho Resmi Dilantik Sebagai Pimpinan DPRD Riaui Foto: DPRD riau

GENTAONLINE.COM - Yulisman resmi menjabat sebagai ketua dan Agung Nugroho sebagai wakil ketua DPRD Riau sisa masa jabatan 2019-2024. Keduanya dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Riau, Sudarmaji, Kamis (17/12/2020).

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto, dihadiri oleh Wagubri Edy Natar, anggota DPRD Riau, Forkompimda dan tamu undangan yang dibatasi, karena untuk pencegahan Covid-19.

"Sebelum mengemban amanah sebagai ketua dan wakil ketua DPRD Riau, akan mengikuti pengucapan sumpah janji jabatan yang dipimpin langsung oleh ketua Pengadilan Tinggi Riau," kata Hardianto.

Sebelum membacakan sumpah janji, Sekretaris DPRD Riau Muflihun terlebih dulu menyampaikan putusan dari Kemendagri terkait pengangkatan Yulisman dan Agung Nogroho.

Pantauan Gentaonline.com, pelantikan sumpah janji jabatan berjalan dengan khidmat. Setelah dilantik keduanya langsung menempati kursi ketua dan wakil ketua DPRD Riau.

"Kami pimpinan dan anggota DPRD Riau mengucapkan terima kasih kepada Indra Gunawan Eet dan Asri Auzar atas pengabdian selama menjadi pimpinan DPRD Riau. Semoga selalu sukses. Dan untuk Yulisman dan Agung Nugroho semoga senantiasa membawa DPRD Riau lebih baik kedepannya," ujar Hardianto.(ckp)

Tulis Komentar