Air Minum Wakaf Gratis Hadir di Pekanbaru

Senin, 09 November 2020 | 11:59:01 WIB
Air Minum Wakaf Gratis Hadir di Pekanbarui Foto: air minum gratis

GENTAONLINE.COM - Global Wakaf ACT Pekanbaru mendistribusikan Air Minum Wakaf gratis untuk kebutuhan masyarakat Kota Pekanbaru.

Pendistribusian Air Minum Wakaf perdana di Pekanbaru ini diawali di Masjid Jami'Atuzzahidin yang berlokasi di Jalan Jalan Hangtuah Ujung Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru. Sebanyak 1 galon Air Minum Wakaf tersebut diletakkan di gerbang masuk masjid.

Kepala Cabang ACT Riau Hendi Gunawan mengatakan, Air Minum Wakaf ialah layanan air minum yang diberikan kepada umat secara gratis karena pendanaannya bersumber dari dana wakaf masyarakat.

"Air Minum Wakaf gratis itu tak hanya akan didistribusikan di masjid, tapi juga ke sejumlah lokasi lain seperti pondok pesantren dan kampus," ujarnya.

Ia menjelaskan tak hanya Air Minum Wakaf, Global Wakaf ACT juga mendapatkan sumbangan snack dari Kinoi (Cake and Cookies) dan Dapoer Maifin's untuk dibagikan kepada para jamaah.

"Semoga berkah tak hanya untuk jamaah tapi juga para donator," harapnya.

Pendistribusian Air Minum Wakaf Gratis ini disambut baik oleh Azwardi selaku Pengurus Masjid Jami'Atuzzahidin dan mengucapkan terimah kasih kepada ACT karena ini bagus untuk para jamaah.

"Kami siap membantu dan mendukung ACT dalam program Air Minum Wakaf ini," katanya.

Azwardi berharap program ini bisa menjangkau masyarakat dan masjid lebih luas lagi karena ini masih perlu diketahui oleh masyarakat luas terutama di Pekanbaru.

"Semoga dapat membantu orang banyak dan menjangkau lebih banyak masyarakat di Riau," ujarnya.(cakaplah)

Tulis Komentar