PKB Minta Tim Pemenangan Mursini-Indra Dirombak

Sabtu, 05 September 2020 | 09:33:33 WIB
PKB Minta Tim Pemenangan Mursini-Indra Dirombaki Foto:

GENTAONLINE.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi partai terakhir yang memberikan dukungannya kepada bakal pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kuansing, Mursini-Indra Kota. Walaupun pada awalnya PKB menjadi 'bidan' atas lahirnya pasangan ini. 

"PKB sudah menentukan sikap untuk tetap istiqomah mendukung Mursini-Indra yang pernah kita lahirkan dulu. SK dukungan sudah kita serahkan dan siap untuk kita daftarkan ke KPU," ujar Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi. 

Lebih lanjut Musliadi menyebutkan, agar pasangan ini meraih kemenangan, maka perlu tim pemenangan yang kuat dan kompak. "Tim yang kuat saja tidak cukup, namun harus kompak," tegas Musliadi.

Untuk membentuk kekompakan tersebut, Musliadi mengharapkan tim yang sudah terbentuk sebelum PKB memberikan dukungan kepada pasangan Mursini-Indra, mesti dirombak.

"Revisi saja tidak cukup, tapi memang harus dirombak agar mendapatkan tim berjalan maksimal dan kader serta simpatisan dapat bekerja maksimal," kata Musliadi.

Ketika ditanya kapan akan dilakukan perombakan tim pemenangan, Musliadi menyebutkan bahwa saat ini PKB masih menunggu kordinasi dengan Mursini dan Indra Putra. 

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat, perombakan tim sudah dilakukan sehingga kemenangan pasangan Mursini-Indra Putra dapat kita perjuangkan total," tegasnya.(ckc)

Tulis Komentar