Kade-Iyeth Bustami akan Deklarasi Pilkada Bengkalis Awal Pekan Depan

Jumat, 21 Agustus 2020 | 09:40:44 WIB
Kade-Iyeth Bustami akan Deklarasi Pilkada Bengkalis Awal Pekan Depani Foto:

GENTAONLINE.COM - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami akan mengelar deklarasi, Senin (24/8/2020) mendatang. Deklarasi pasangan ini rencananya akan dilaksanakan di Kota Bengkalis.

 

Hal ini diungkap Rahmad Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Bengkalis, Kamis (20/8/2020). Menurut Rahmad saat ini panitia deklarasi sedang menyiapkan lokasi pelaksanaan deklarasi pasangan ini. "Saat ini panitia tengah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk tempat pelaksanaan deklarasinya Senin mendatang, yang pasti akan dilakukan di Kota Bengkalis," ungkap Rahmad.

 

Pasangan Kaderismanto dan Iyeth Bustami sudah mengantongi dukungan PDIP dan PKB. Dengan dua partai ini kursi untuk persyaratan pendaftaran ke KPU pada kontestasi Pilkada Bengkalis sudah terpenuhi. "Sejauh ini PDIP dan PKB sebagai partai pengusung. Sudah memenuhi syarat untuk mendaftarkan bakal calon Bupati kita. Sehingga bisa kita deklarasikan," terangnya.

 

Pada deklarasi nanti, PDIP akan menghadirkan seluruh kader, struktural, anggota legislatif serta anggota sayap sayap partai. Termasuk tokoh-tokoh PDI Perjuangan akan datang dalam deklarasi mendukung pasangan calon Kade dan Iyeth. 

 

Pada saat deklarasi nantinya juga akan diumumkan tim koalisi dua partai yang dibentuk untuk pemenangan Kade dan Iyeth. Pembentukan tim akan dilakukan sebelum deklarasi Oleh PDIP dan PKB, sehingga saat deklarasi sudah bisa diumumkan tim koalisi yang dibentuk dan bergerak memenangkan pasangan ini. (ckp)

Tulis Komentar