DPC Demokrat Siak Bagikan Baju Hazmat untuk Paramedis

Kamis, 16 April 2020 | 10:20:38 WIB
DPC Demokrat Siak Bagikan Baju Hazmat untuk Paramedisi Foto:

GENTAONLINE.COM - Terlibat aktif memerangi Covid-19 yang mewabah hingga saat ini, DPC Partai Demokrat bagikan baju hazmat untuk paramedis di RSUD Tengku Rafian dan seluruh Puskesmas se Kabupaten Siak.

Ketua DPC Partai Demokrat Siak, Syamsurizal Budi mengatakan hal ini merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat dalam memerangi wabah Covid-19 di Kabupaten Siak. Tidak hanya itu, 15 tangki cuci tangan juga turut dibagikan untuk semua kecamatan. 

"Wabah Covid-19 ini merupakan musuh kita bersama sehingga penanganannya pun harus bersama-sama. Partai Demokrat hari ini secara serius dan berkelanjutan dalam memerangi wabah Covid-19," cakap Ketua DPC Partai Demokrat Siak, Syamsurizal Budi kepada CAKAPLAH.COM, Rabu (15/04/2020). 

Dijelaskannya, pembagian tangki basuh tangan itu akan dibagikan di 14 kecamatan se Kabupaten Siak dan 1 akan diletakkan di Pelabuhan Buton yang juga sebagai salah satu pintu masuk orang asing ke Siak. 

"Kita juga berikan baju Hazmat untuk paramedis di RSUD Siak dan 15 Puskesmas se Kabupaten Siak. Hal ini dilakukan bagian dari upaya mendukung paramedis agar selalu sehat dan semangat sebagai garda terdepan melawan Covid-19," jelas Syamsurizal Budi yang juga Anggota DPRD Siak itu.

Tidak hanya sampai disitu aksi nyata DPC Partai Demokrat, 1.000 masker kain juga turut dibagikan untuk masyarakat dan kadernya.

Sementara itu, Direktur RSUD Tengku Rafian Siak menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai Demokrat Kabupaten Siak atas bantuan baju hazmat yang diberikan. 

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada Partai Demokrat, memang saat ini pihak RSUD memang sedang membutuhkan APD, dan untuk baju Hazmat ini sangat kita butuhkan sekali," cakap Dirut RSUD Tengku Rafian Siak, Benny Chairudin.

Benny juga mendoakan agar Partai Demokrat terus dapat berkontribusi kepada masyarakat sehingga bisa menjadi partai terdepan di Kabupaten Siak.

"Semoga Partai Demokrat dibawah pimpinan Syamsurizal Budi terus memberikan kontribusi kepada masyarakat," tutup Benny.(ckc)

Tulis Komentar