Heru Bolang Dilantik Sebagai Ketua Pemuda Lubuk Terap

Senin, 09 Maret 2020 | 12:42:26 WIB
Heru Bolang Dilantik Sebagai Ketua Pemuda Lubuk Terapi Foto:

GENTAONLINE.COM - Heru Syafrianto yang akrab di sapa dengan Heru Bolang dilantik sebagai ketua Persatuan Pemuda Lubuk Terap (PPLT)  periode 2020 - 2023. Pelantikan dilaksanakan distadion Abdul Hamid desa Lubuk Terap, Senen (9/03). Herbol dilantik langsung oleh kepala desa Lubuk Terap Darusman.

 

Darusman dalam sambutannya mengatakan dirinya siap menjadi mitra dengan PPLT. “Dengan terbentuknya pengrus PPLT saya selaku kepala Desa ingin kepengurusan ini menjadi mitra pemerintahan desa Lubuk Terap" Ungkap Darusman. Darusman juga mengucapkan selamat  bertugas kepada Herbol dan pengurus yang dilantik.

 

Sementara itu Herbol  setelah pelantikan kepada Gentaonline.com mengatakan menerima amanah ini untuk membenahi pemuda Lubuk Terap supaya lebih baik. "Saya menerima amanah yang berat ini tentu ingin memajukan Persatuan Pemuda Lubuk Terap kedepanya" Ungkap Herbol. Herbol berharap ditengah persoalan yang dihadapi oleh desa, pemuda Lubuk Terap dibawah kepemimpinanya bisa mencarikan solusi untuk menjawab semua persoalan di desa Lubuk Terap. (rap)

Tulis Komentar