Tahun Fiskal Baru, Panasonic Optimis Perbarui Gaya Hidup Masyarakat

Sabtu, 06 April 2019 | 02:56:49 WIB
Tahun Fiskal Baru, Panasonic Optimis Perbarui Gaya Hidup Masyarakati Foto:

GENTAONLINE.COM-Sektor elektronik merupakan salah satu industri yang diproyeksi tumbuh pada tahun 2019 ini, dan bergerak cepat setiap harinya seiring dengan perkembangan teknologi.

Melihat potensi perkembangan industri elektronik yang semakin membaik tahu ini, juga adanya momentum pemilihan presiden sehingga diharapkan perekonomian di Indonesia akan semakin membaik pula. Panasonic optimis membangun orbit baru di tahun fiskal 2019 akan lebih membaik dibanding tahun sebelumnya.

Berlandaskan filosofi co-existing dan co-prosperity yang disebut hubungan win-win sejak tahun 1962, Panasonic hadir melalui kegiatan "Regional Partner Conference" untuk 15 cabang secara serentak di 10 kota berbeda dalam dua hari.

"Indonesia merupakan pasar penting bagi Panasonic. Oleh karena itu, di tahun fiskal 2019 ini, Panasonic menyiapkan serangkaian strategi bisnis terbaru untuk memperkuat pasar Indonesia," ujar Sales and Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Kensuke Miyaji pada peluncuran Bright Beauty, kulkas berteknologi terbaru dari Panasonic, Jumat (5/4) di Pekanbaru, Riau. 

"Tahun ini kami mengajak rekan dealer dan masyarakat di seluruh Indonesia untuk memperbarui gaya hidup melalui serangkaian 'Hero Product' serta Costumer Campaign Menang Bersama Panasonic menuju masa depan yang lebih baik," kata Yusuf Hanfiah Branch Manager Area Panasonic Pekanbaru menambahkan.

Ditambahkan juga, Panasonic mengundang masyarakat untuk menikmati momen kemenangan dari momentum di bulan April hingga Juni 2019, seperti pemilihan presiden, Bulan Ramadhan, Paskah, hingga Idul Fitri dan berbagai kebahagian bersama melalui kampanye Menang Bersama Panasonic.

Tulis Komentar