Jadi Jubirnas Jokowi-Ma'aruf Amin, Supirman: Saya Yakin Jokowi Menang Telak di Riau

Rabu, 15 Agustus 2018 | 22:32:48 WIB
Jadi Jubirnas Jokowi-Ma'aruf Amin, Supirman: Saya Yakin Jokowi Menang Telak di Riaui Foto:

GENTAONLINE.COM-Dari beberapa  putra Riau yang ikut berlaga pemilihan Caleg DPR RI Dapil Riau. Ada satu nama yang sudah tak asing lagi di Riau. Supirman S.Kom. selain sebagai bendahara Bakastratel  terpilih secara selektif dari partai DPP Golakar, juga terpilih menjadi salah juru bicara kampanye nasional pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma'aruf Amin.

Kepada wartawan, Supirman mantan Ketua Kadin Pekanbaru ini mengungkapkan, bahwa untuk Riau selain dirinya dari Partai Golkar ada beberapa nama lain yang tercantum sebagai Jurkamnas. 

Supirman selain sekarang sebagai Jurkamnas Jokowi-Ma'aruf Amin juga merupakan caleg untuk DPR RI Dapil 1 dari Riau.

"Inshaa Allah saya juga dipercaya partai untuk maju di DPR RI dan saya dari Dapil I. Doain ya, "ungkap Supirman menjawab telepon wartawan tadi siang.

Sehubungan dengan kegiatan Jurbirnas ini,  hari ini Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'aruf melaksanakan workshop khusus sebagai pembekalan yang dilaksanakan sejak pukul 10.00 tadi pagi di Kantor Tim Kampanye Kualifikasi Indonesia, Kerja,  Menteng, Jakarta.

Terakhir dikatakan Supirman, sebagai Jurbirnas sekaligus pengagum Presiden Jokowi dirinya sangat yakin akan kelanjutan pemerintahan RI di tangan Jokowi.

"Beliau sudah teruji,  jujur dan pekerja keras untuk Indonesia lebih baik ke depan. Dan saya yakin Jokowi akan menang telak di Riau, " yakin Supirman. (rls) 

Tulis Komentar