Jelang Pelantikan ICMI Muda Pekanbaru, Begini Harapan Plt Walikota

Rabu, 25 April 2018 | 14:10:09 WIB
Jelang Pelantikan ICMI Muda Pekanbaru, Begini Harapan Plt Walikotai Foto:

GENTAONLINE.COM-Plt Wali Kota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi ketika di wawancara seusai menggelar Audiensi bersama Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI)  Muda Kota Pekanbaru mendukung Gerakan ICMI Muda Pekanbaru. 

Hal ini langsung di sampaikan oleh Ayat Cahyadi ketika di tanya apa harapanya kepada ICMI Muda Kota Pekanbaru kedepan. 


"Ya harapanya, untuk ICMI Muda Kota Pekanbaru mudah- mudahan acara Pelantikan dan Seminar  ini berjalan lancar. terutama untuk panitia agar dapat mempersiapkan acara ini dengan sebaik mungkin. " kata Ayat Cahyadi Selasa (24/4)

Lebih lanjut di tambahkan Walikota Pekanbaru itu, dirinya mengajak kepada ICMI Muda Kota Pekanbaru agar kedepan dapat menjadi wadah bagi generasi Muda Pekanbaru serta bisa bersinergi bersama Pemerintah Kota untuk bersama membangun Kota Pekanbaru Madani ini. 

" kita mendoakan semoga acara ini sukses,  dan juga bisa menjadi wadah bagi generasi muda Pekanbaru serta dapat bersama untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota untuk membangun Kota Pekanbaru yang kita cintai ini Menjadi lebih Baik. " ujar Mantan Anggota DPRD Provinsi Riau itu.

Ditempat yang sama Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru Bung Sarwan Kelana juga menyambut baik dukungan dan Suport dari Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah Gerakan Cendikiawan Muda kita ini di suport penuh oleh Bapak Walikota,  tentu kita siap untuk menjalankan amanah dan kerjasama yang baik dari Pemerintah Kota Pekanbaru ini, apalagi kita juga kenal betul sama Pak Ayat Cahyadi, tentu kita Siap Bersinergi dengan Pemerintah untuk bersama Membangun Kota yang kita Cintai ini. " tutup Sarwan Kelana.  (rls)

Tulis Komentar