Pekan Depan ICMI Kota Pekanbaru Dilantik dan Taja Seminar

Selasa, 24 April 2018 | 20:04:43 WIB
Pekan Depan ICMI Kota Pekanbaru Dilantik dan Taja Seminari Foto:

GENTAONLINE.COM-Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Kota Pekanbaru pada awal bulan Mei tahun ini akan Mengelar Pelantikan dan Seminar. 

Hal ini langsung di sampaikan oleh Ketua Panitia Moh. Arief. SH ketika di wawancarai dirinya mengatakan semua peraiapan sudah matang. 
"Alhamdulillah kita sudah menggelar audiensi bersama Plt Walikota Pekanbaru bapak H. Ayat Cahyadi, dan kita di sambut baik dan Pelantikan dan Seminar kita adakan pada tanggal 5/5/2018 yang akan datang. "kata Moh. Arief SH kepada Media Selasa (24/4) di kantor walikota. 

Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru Bung Sarwan Kelana juga menuturkan kalau ICMI Muda Pekanbaru siap di lantik dan menggelar Seminar. 
" kita pada awal Mei mendatang dilantik, serta kita juga melantik Pengurus ICMI Muda se Kecamatan Pekanbaru dan akan menggelar Seminar. Apalagi pak Ayat selaku Plt Walikita juga sangat Mendukung Penuh gerakan Cendikiawan Muda ini. "ujar Aktivis Riau itu. 

Dalam pantauan Media terlihat Plt Walikota Ayat Cahyadi ber audiensi dengan Ketua ICMI Muda Pekanbaru Bung Sarwan Kelana,  Ketua Panitia Moh. Arief. SH,  sekretaris Panitia Slamat Riyadi,  Ketua Pembina Khairuddin Al -Young Riau,  Plt. Ketua ICMI Muda Dumai Muradi dan Sekretaris Budi Era Riau. (Genta/rls)

Tulis Komentar