Bersilaturahmi ke Posko Relawan, Tokoh Masyarakat Tenayan Raya Dukung Firdaus-Rusli

Senin, 26 Februari 2018 | 17:49:35 WIB
Bersilaturahmi ke Posko Relawan, Tokoh Masyarakat Tenayan Raya Dukung Firdaus-Ruslii Foto:

GENTAONLINE.COM-Puluhan tokoh masyarakat Tenayan Raya bersilaturahim dengan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau Dr Firdaus MT- Rusli Effendi di Posko Relawan Firdaus-Rusli Membara Jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (24/2) malam lalu.

Dalam pertemuan hangat ini, beberapa tokoh masyarakat menyampaikan dukungan penuhnya untuk pasangan yang diusung Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Bulan Bintang (PBB) itu untuk maju pada Pilkada Riau 2018.

"Kami siap sepenuhnya memenangkan pasangan Firdaus-Rusli untuk memimpin Riau," kata salah satu tokoh masyarakat, Muhlis, kepada Firdaus-Rusli.

Dikatakannya, Firdaus pemimpin yang memahami tentang dinamika Pekanbaru. Karena itulah, tidak ada alasan bagi masyarakat Pekanbaru, khususnya di Tenayan, untuk tidak mendukung kemenangan Firdaus-Rusli Effendi.

Pada kesempatan pertemuan berbalut silaturahim yang dilaksanakan tengah malam itu, Firdaus menyampaikan rasa haru dan terima kasihnya atas kunjungan para tokoh.

Apalagi hingga larut malam, para tokoh tetap menunggu kehadiran Firdaus yang baru saja selesai mengikuti gelaran acara bersama PWI Riau.

Bagi Firdaus, ini sebuah semangat lebih lagi untuk berjuang. Firdaus pun menyampaikan alasan mengapa dia maju pada Pilgubri 2018 bersama Rusli Effendi.

"Mohon maaf, bila selama beberapa bulan terakhir saya belum sempat bersilaturahmi, sehingga banyak hal yang tidak sempat tersampaikan, termasuk perihal pencalonan sebagai Gubernur Riau," ungkap Firdaus. (Release)

Tulis Komentar