Hadiri Pelantikan DPC PPP Rohil, Firdaus-Rusli Disambut Drumband dan Diarak

Senin, 29 Januari 2018 | 16:56:34 WIB
Hadiri Pelantikan DPC PPP Rohil, Firdaus-Rusli Disambut Drumband dan Diaraki Foto:

GENTAONLINE.COM-Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Firdaus-Rusli Effendi disambut grup drum band dan diarak ke lokasi acara pelantikan Pengurus DPC PPP Kabupaten Rokan Hilir, Senin (29/1) pukul 14.00 WIB di pelataran parkir Hotel Bit Ujung Tanjung Kabupaten Rohil.

Begitu sampai di lokasi, pengurus DPC PPP Kabupaten Rohil serta pengurus DPW PPP Riau sudah menanti. Diantaranya terlihat, Sekretaris Umum DPW PPP Riau T Nazlah Khairati, Wakil Ketua Husaimi Hamidi, Syahrizal, Jon Hendri Hasan dan lainnya.

Pasangan calon pemimpin Riau itu dikalungi syal kehormatan Partai PPP berwarna hijau. Tidak hanya itu, atraksi silat juga dipertunjukkan sebagai penghormatan kepada Firdaus-Rusli Effendi. Acara pelantikan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Qariah terbaik Rohil. Suasana islami sangat kental sekali. Dibarisan bangku depan juga terlibat duduk para Khalifah di Rokan Hilir. Kehadiran para Khalifah itu mendapat perhatian tersendiri dari pasangan Firdaus-Rusli. Sebelum menduduki kursi, mereka berdua terlebih dahulu menyalami para Khalifah satu persatu.

Pengurus DPC PPP Rokan Hilir periode 2016-2021 dilantik dan dikukuhkan oleh Sekretaris Umum DPW PPP Riau, T Nazlah Khairat. Kegiatan pelantikan yang mengangkat tema Membangun Negeri Menuju Masyarakat Madani Maju Berkeadilan itu ditutup dengan doa serta foto bersama. (Genta/rls)

Tulis Komentar