Edy Natar Terima Kunjungan Audiensi BEM UR

Selasa, 23 Januari 2018 | 23:59:41 WIB
Edy Natar Terima Kunjungan Audiensi BEM URi Foto:

GENTAONLINE.COM-Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Edy Aprizal Natar Nasution menerima kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau (BEM UR) yang mengadakan audiensi, Selasa (23/1/2018).

Rombongan BEM UR yang diketuai Renaldi, diterima jenderal bintang satu di ruang kerjanya. Saat audiensi, Edy Nasution menyampaikan rasa syukur atas apa yang didapatkannya selama ini.

"Dalam setiap selesai shalat, saya selalu bersyukur kepada Allah Subahanahu wata'ala akan rezeki yang telah saya terima dan rasakan. Rezeki yang saya rasakan bukan hanya materi namun dengan diberikan kesehatan, kabahagian dan jabatan yang sekarang saya rasakan," ungkap Edy Nasution.

Selain itu, dia juga bersyukur karena dapat memimpin prajurit dan ASN Korem 031/WB. Karena tanpa bantuan seluruh personel, tidak akan mungkin bisa menjadi Komandan Korem 031/WB.
 
Sementara itu, usai audiensi, Edy berpesan kepada BEM UR sebagai generasi penerus harus senantiasa menjadi tonggak perubahan dan sebagai monitoring terhadap kinerja pemerintah serta mengawasi jalannya pembangunan di negara ini.

"Jadikan ilmu pengetahuan dan pengalaman sebagai dasar dan pegangan untuk maju kedepan dan mengawal pembangunan bangsa," pesan tegas Edy Nasution. (Rls)

Tulis Komentar