Berikut Dua Pejabat Perwira Polres Meranti yang Dimutasi

Senin, 15 Januari 2018 | 22:42:01 WIB
Berikut Dua Pejabat Perwira Polres Meranti yang Dimutasii Foto:

GENTAONLINE.COM-Dua jabatan perwira Polres Kepulauan Meranti kembali dimutasi. Jabatan yang dilakukan pergantian baru tersebut yakni pada posisi Kabag Sumda (sumber daya) dan Kasat Shabara.
 
Sertijab dilaksanakan dihalaman Mapolres Kepulauan Meranti, Senin (15/1/2018). Dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP La Ode Proyek SH.
 
Dua nama perwira itu yakni, Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan yang sebelumnya yang mengisi jabatan Kabag Sumda digantikan oleh Kompol Bambang Sugeng SH. Kemudian AKP Waras Wahyudi yang sebelumnya Kasat Shabara digantikan oleh AKP Marzuki SH.
 
Hal itu berdasarkan Kep Kapolda Riau Nomor : Kep/711/XII/2017 tanggal 31 Desember 2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Riau.
 
Selama prosesi sertijab, dua perwira baru diambil sumpah jabatan dan melakukan penandatangan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas.
 
Usai sertijab, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP La Ode Proyek SH menyebutkan, mutasi ini merupakan hal yang biasa dilaksanakan sebagai penyegaran didalam organisasi polri dalam menghadapi dinamika perkembangan di kepolisian.
 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi di Polres Kepulauan Meranti. Semoga pengalaman saudara berdinas di Polres Meranti dapat disalurkan ke tempat yang baru nantinya," ujarnya.
 
Kepada pejabat baru yang melaksanakan sertijab, ia mengucapkan selamat atas promosi jabatan baru. Selain itu diharapkan agar cepat menyesuaikan diri ditempat yang baru dan lanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama.
 
"Jabatan kita saat ini merupakan amanah yng diberikan kepada kita dari yang maha kuasa, saya harap pejabat baru dapat melaksanakannya tugas dengan sebaik baiknya," kata Kapolres Kepulauan Meranti itu. (*)

Tulis Komentar