Rumah Mantan Ketua PP Pekanbaru ini Digeledah Polisi, Kenapa ?

Kamis, 11 Januari 2018 | 22:03:05 WIB
Rumah Mantan Ketua PP Pekanbaru ini Digeledah Polisi, Kenapa ?i Foto:

GENTAONLINE.COM-Kediaman Jufriadi Tanjung alias JT di Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Lima Puluh mendadak jadi sasaran penggeledahan oleh aparat Polresta Pekanbaru, Kamis (11/1/2018) siang.

Rumah megah milik mantan Ketua PP Pekanbaru tersebut digeledah petugas diduga terkait pengrusakan sejumlah baliho pemilukada pasangan calon (Paslon) Gubernur Riau.

Penggeledahan itu dibenarkan juga oleh ayah JT, Azwar. Kata dia, penggeledahan tersebut dilakukan polisi sejak pukul 12.00 WIB tengah hari. "Tadi yang datang dari Polresta Pekanbaru. Mereka melakukan penggeledahan. Dibilang (polisi) tadi terkait pengrusakan baliho pilkada," ujarnya kepada wartawan.

Saat penggeledahan itu sendiri, sambungnya, JT juga tidak berada di rumah.

Sementara disinggung mengenai ada tidaknya barang-barang yang dibawa atau diamankan polisi setelah selesai melakukan penggeledahan, Azwar mengaku tak melihat polisi membawa barang apa-apa dari dalam rumahnya. "Lama tadi polisi di sini. Dari jam 12 siang. Tapi (barang dari dalam rumah) yang dibawa tidak ada," sebutnya.

Di lokasi terpisah, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat dikonfirmasi membenarkan penggeledahan di rumah JT tersebut.

Hanya saja, mengenai hasil apa saja yang didapat usai penggeledahan itu, Pamen berkepala pelontos ini belum memberikan jawaban. Termasuk mengenai barang bukti yang diamankan maupun dugaan ada tidaknya pelaku pengrusakan yang diamankan. (rtc)

Tulis Komentar