Dilantik Bupati Amril, Berikut Komposisi Kepengurusan IPMKB Pekanbaru 2017-2019

Rabu, 27 Desember 2017 | 17:38:45 WIB
Dilantik Bupati Amril, Berikut Komposisi Kepengurusan IPMKB Pekanbaru 2017-2019i Foto:

GENTAONLINE.COM-Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengadakan silaturahmi sekaligus melantik pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) Pekanbaru periode 2017-2019 Rabu, 27 Desember 2017 di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Pengurus IPMKB yang dilantik Bupati yang juga salah seorang pelindung IPMKB Pekanbaru ditandai dengan pemasangan selempang tersebut, diantaranya Hengky Saputra (Ketua Umum), Hasbikhul Khairi (Ketua I), Muhammad Hendri Arbai’i (Ketua II) dan Sahropi (Ketua III/Komisariat).

Kemudian Arifin Noer Ilham (Sekretaris Umum), Muhammad Firdian (Wakil Sekretaris I), Novita Yuliazmar Lestari (Bendahara), Nazri Akir (Wakil Bendahara), serta Nurhamdani dan Rido Alamsyah (Protokoler).

Selain itu dilantik sejumlah Kepala, Sekretaris dan anggota sejumlah Departemen. Ada Ketua dan Sekretaris masing-masing Departemen adalah Work Rian Kofrianto (Departemen Organisasi dan Pengkaderan), M Yusup dan Liana (Humas Infokom), serta Nanda Hasyim Pakpahan dan Surtini (Kesekretariatan).

Selanjutnya, Kamal dan M Ipnurohim (Sosial dan Keagamaan), Nugrah Fryandika dan Muhammad Reza (Minat dan Bakat), Saparuddin dan Rangga Saputra (Kewirausahaan), Clyntina Ketrin dan Indah (Pemberdayaan Perempuan), serta Rizki Syaputra dan Riko Fefebriansyah (Advokasi dan Hukum).

Ketua Umum IPMKB Pekanbaru Hengky Saputra dalam keterangannya menyampaikan terimakasih atas kesediaan Bapak Bupati yang telah hadir dan melakukan prosesi pelantikan. "Kami bangga, disela kesibukannya pak Bupati menyempatkan hadir dan langsung melantik kami bersama beberapa kecamatan lainnya. Ini merupakan pertama kalinya IPMKB melakukan pelantikan akbar" ungkapnya.

Sementara dalam arahannya Bupati Bengkalis Amril Mukminin berpesan agar para mahasiswa tetap fokus pada kuliahnya masing-masing. "Disamping nantinya bisa berkontribusi untuk pembangunan daerah, namun ingat, kuliah jangan sampai terbengkalai" pesan Amril ketika diwawancarai awak media.

Selain istri Kasmarni, terlihat hadir dalam silaturahmi dan pelantikan pengurus IPMKB tersebut, diantaranya anggota DPRD Riau asal Bengkalis, diantaranya Bagus Santoso dan Abdul Vattah. Sedangan dari DPRD Bengkalis, diantaranya Syahrial dan Irmi Sakip Arsalan.

Sementara dari jajaran eksekutif di lingkungan Pemkab Bengkalis, selain Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto, juga hadir diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra.

Sedangkan tokoh masyarakat asal Kabupaten Bengkalis di Pekanbaru yang hadir dalam silaturahmi dan pelantikan pengurus IPMKB Pekanbaru 2017-2019 tersebut, diantaranya Abdul Karim Yunus, Ketua Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis dan sekitarnya. (Genta/rls)

Tulis Komentar