IKA UNRI Cabang Jabodetabek Dilantik, Hijazi: Alumni Potensial Harus Didukung Dengan Baik

Selasa, 26 Desember 2017 | 06:23:02 WIB
IKA UNRI Cabang Jabodetabek Dilantik, Hijazi: Alumni Potensial Harus Didukung Dengan Baiki Foto:

GENTAONLINE.COM-Ikatan keluarga alumni universitas Riau (IKA UNRI) Cabang Jabodetabek periode 2017-2021 resmi dilantik beberapa waktu lalu. Kegiatan yang dilaksanakan di Dapur Indonesia Jalan sabang Jakarta pusat ini di hadiri oleh para alumni alumni universitas riau yang berada dijakarta, juga dihadiri tamu undangan lainnya.


"Kita mengambil tagline yaitu Unri untuk indonesia. Narasinya adalah bahwa alumni alumni unri tidak lagi berkiprah untuk Daerah lagi namun harus mampu berkontribusi untuk nasional dengan distribusi berbagai bidang keilmuan di nasional" ujar Ketua Pelaksana Bobby Irtanto, SP Minggu, 24 Desember 2017 melalui pesan singkat.


Pelantikan yang di kemas dengan diskusi Peradaban yang berjudul "Mencari pemimpin riau yang visioner" adalah sebuah diskusi yang diharapkan mampu menyumbangkan pemikiran-pemikiran hebat. 
"Terhadap Provinsi Riau dan calon calon pemimpin riau di masa datang dengan kondisi kini di riau" Imbuh Sekum IKA UNRI Cabang Jabodetabek ini.


Masih kata Bobby, agenda pelantikan IKA UNRI cabang jabodetabek dilantik langsung oleh ketua umum Pengurus pusat IKA UNRI yakni Bapak ahmad Hijazi, SE,. ME yang juga merupakan Sekretaris Daerah Provinsi Riau disaksikan oleh dewan penasehat dan Wakil rektor III universitas Riau.


Ketua IKA unri cabang jabodetabek Dr. Djonieri, SE. Ak, MBA, CA menyampaikan bahwa alumni alumni Unri di jakarta memiliki potensi luar biasa di ibukota ini, mereka dari berbagai bidang keilmuan memiliki kemampuan untuk saling membuka jaringan antar alumni yang lain sehingga mampu mengharumkan almamater unri di kancah nasional. 
"Kita akan terus menyolidkan di dalam naungan IKA ini agar terhimpun dengan baik" ujarnya Jum'at (22/12).


Ketua Umum Pengurus Pusat Bapak Ahmad Hijazi, SE., ME berharap ika unri jabodetabek menjadi barometer bagi ika unri yang lain di daerah agar saling membuka jaringan sesama alumni. Hingga nantinya mampu berbuat untuk daerah di riau dan Negara republik indonesia.
"Kita mempunyai konsep untuk saling membesarkan dan menguatkan. Setiap alumni yang potensial harus kita dukung baik dibidang apapun yang digeluti. Unri saatnya untuk indonesia" ungkap Hijazi usai Melantik IKA UNRI Cabang Jabodetabek, Jum'at (22/12). (Genta/rls).

Tulis Komentar